Curi Besi Milik PT KAI, Pria ini Diboyong ke Polsek Medan Timur

  • Bagikan
Curi Besi Milik PT KAI, Pria ini Diboyong ke Polsek Medan Timur
Tersangka berhasil di amankan di Polsek Medan Timur. (Derman/mpc)

MEDAN – SB (52) pelaku pencurian besi milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) ditangkap Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Timur, Polrestabes Medan dari tempat persembunyiannya pada Senin(08/11/2021) kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, warga Jalan Tiga Kelurahan Pulo Brayan Baru, Kecamatan Medan Timur ini ditangkap dari rumahnya bersama barang bukti.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin didampingi Kanit Reskrim Iptu J Simamora mengatakan penangkapan tersangka atas laporan kehilangan besi milik PT KAI di gudang Jalan Bengkel Kelurahan Pulo Brayan Bengkel.

Dari laporan itu, petugas pun melakukan penyelidikan dan berhasil mengindentifikasi pelakunya.

“Tersangka ditangkap di Jalan Perwira I Rela Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur,” ujar Arifin kepada Metropublik.com, Selasa (09/11/2021).

Baca Juga :  2 Orang Pelaku Curanmor diringkus Personil Polsek Pane Tongah

Dikatakannya, ketika di introgasi petugas tersangka mengaku kalau melakukan pencurian di gudang PT KAI bersama tiga rekan lainnya. Besi hasil curian itu dijual ke lokasi penampuangan barang bekas di Jalan Metal Medan. Sementara tiga pelaku lainnya masih dalam pencarian.

“Para tersangka menjual besi curian seharga Rp2.800.000. Tersangka Syamsul mendapat bagian Rp800 ribu. Tiga tersangka lain diketahui bernama Bobi, Roji serta Yudi saat ini masih dikejar,” ujarnya.

“Masih kita kejar dan mencari barang bukti besi yang sudah dijual. Untuk barang bukti yang disita berupa baju milik tersangka Syamsul Bahri,” tandasnya.

Penulis : Derman Syukur Halawa
Editor : Redaksi

  • Bagikan