Dadang: Kontrol Anak Terhindar Dari Narkoba dan Kriminal

  • Bagikan
Kontrol Anak Terhindar Dari Narkoba dan Kriminal
Kontrol Anak Terhindar Dari Narkoba dan Kriminal.

MEDANKapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Islam Jalan Sempurna Dusun I Melati, Sumatera Utara, Rabu (07/08/ 2019).

Kegiatan sholat subuh ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, Kapolsek Percut Sei tuan Kompol Subroto, Bkm Nurul Islam,Tokoh Agama dan Masyarakat, Personel Polsek Percut Sei tuan serta jamaah yang melaksanakan sholat subuh.

Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto mengatakan kegiatan sholat subuh ini rutin dilaksanakan setiap hari. Sholat subuh ini untuk memakmurkan masjid.

“Ini merupakan membangun upaya yang baik terutama memberikan kebaikan dan dalam sholat subuh ini ada beberapa manfaat yaitu Silaturahim,mungkin selama ini kita tidak bertemu dan dipertemuan pada saat ini.,”ujar Dadang.

Baca Juga :  DPRD Medan Dukung Pemko Beri Bansos Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

“Diawali dengan sholat subuh kekuatan diri kita,negara kita masih berdiri,dengan berdoa sungguh-sungguh akan menjadi kekuatan besar menjaga diri kita didunia dan Akhirat.”timpal Dadang.

Dadang juga menghimbau kepada warga agar selalu bisa mengontrol anak-anaknya bila keluar dari rumah. Karena menurutnya, banyak anak-anak yang terpengaruh karena narkoba.

“Saat ini banyak anak remaja yang nongkrong membuang waktu maka tugas kita harus fokus bermanfaat untuk membangun generasi muda karena hidupnya banyak hapy, hura dan maininternet. Sekarang mari perhatikan anak – anak kita. Ini tanggung jawab kita bersama,”pungkasnya. (MP/Rendy)

  • Bagikan