oleh

Dalam Rangka Pilpres & Pileg, Polsek Medan Baru Gelar Rapat Koordinasi Bersama 3 Pilar

METROPUBLIK.COM, MEDAN – Dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg 2019, Polsek Medan Baru mengadakan Rapat Koordinasi bersama 3 Pilar, PPK dan Panwascam Wilayah Polsek Medan Baru, Sabtu 13 April 2019.

Kegiatan rapat koordinasi yang diadakan diAula PKK Kota Medan Jalan Rotan Kecamatan Medan Petisah, dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, Danramil 05/Medan Baru Lettu Arh. Edi Hutabarat, Danramil Medan Barat Kapten Kav. Azwar, Camat Medan Polonia Arman Sanusi Rambe, Camat Medan Baru IC Simbolon, Camat Medan Petisah M.Agha Novrian, Lurah se-Kecamatan Medan Petisah dan Medan Polonia.

Selanjutnya Ketua PPK Kec. Medan Petisah Muhammad Adli, Ketua PPK Medan Baru dan Ketua PPK Medan Polonia, Panwas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas, Toga dan Tomas.

Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK mengatakan, pesta Demokrasi harus dilaksanakan dengan gembira.

“Semua kita harus tanggungjawab dalam Pilpres dan Pileg. Kami (TNI dan Polri) siap dalam pengamanan pemilu 2019. Jangan takut untuk datang ke TPS. Silahkan berikan hak sesuai dengan hati nurani masing-masing,” kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK.

Kapolsek Medan Baru, juga menghimbau kepada pihak lain, agar jangan coba-coba mengganggu jalannya proses pemilihan. Polri dan TNI tidak segan-segan untuk memberikan penegakan hukum dengan tegas dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat.

Kemudian, Camat Medan Petisah Agha Novrian dalam sambutannya mengatakan, agar masyarakat dapat menyempurnakan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

Sementara, Danramil 01/Medan Barat Kapten Kav Azwar mengatakan, pilihan boleh beda namun jangan sempat terpecah belah. (Rendy)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita