Dampak Covid-19, TP PKK Kabupaten Asahan Serahkan Bantuan Sembako di Dua Kecamatan

  • Bagikan
menyerahkan bantuan sembako
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu masyarakat.

KISARAN – Ketua TP PKK Hj Titiek Sugiharti Surya beserta rombongan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 125 paket. Hal tersebut guna meringankan beban masyarakat Kabupaten Asahan terkena dampak Covid-19, Kamis (9/4/2020), di dua Kecamatan yakni Kota Kisaran Timur dan Kota Kisaran Barat.

Ia mengimbau, agar masyarakat untuk mengikuti instruksi dari pemerintah dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Selain itu, selalu terapkan sosial distancing, jangan keluar rumah apabila tidak perlu serta hindari keramaian.

“125 paket itu berupa beras 10 kg, gula 1 kg, telor 1 papan, bubuk teh dan minyak goreng 1 liter. Itu untuk dua kecamatan di Kabupaten Asahan,” katanya.

Baca Juga :  Usai Masa Cuti Kampanye Pilkada, H.Surya Bsc Kembali Menjabat Bupati Asahan

Kiranya, masyarakat dapat patuh serta menerapkan segala instruksi pemerintah. Agar Kabupaten Asahan dapat mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, hal tersebut bukan hanya rugas pemerintah, tetapi merupakan tugas bersama.

“Semoga masyarakat dapat mematuhi instruksi pemerintah serta menerapkan imbauan tersebut. Karena ini bukan hanya tugas dari pemerintah saja, tetapi merupakan tugas kita bersama. Bagi masyarakat Asahan, bersama-sama kita berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir,” katanya. (MP/SN)

pasang iklan anda
  • Bagikan