Dandenintel I/BB Lantik Ketua Baru Jaguar Perkasa Indonesia Periode 2023 – 2026

Dandenintel I/BB Lantik Ketua Baru Jaguar Perkasa Indonesia Periode 2023 - 2026

Medan – Dandenintel I/BB melantik ketua baru Jaguar Perkasa Indonesia periode 2023 – 2026 di Medan, Sumut, Sabtu (21/1/2023).

Pelindung Jaguar Perkasa Indonesia Dandenintel I/BB Letkol inf. Jontrayanto Gultom,SE Mip dalam sambutannya mengatakan, menjadi ketua itu harus ada pembenahan dan perbanyak masukan – masukan untuk kemajuan Jaguar Perkasa Indonesia.

“Kami harapkan dengan ketua yang baru untuk ada pembenahan kedepan. Kita juga wajib melakukan laporan rutin ke Perbakin. Juga akan mengadakan event menembak dengan menggunakan senjata api. Maka dari itu, rekan – rekan semua siapkan diri untuk ikut di event nasional tersebut,” ujarnya.

Ianya juga mengharapkan kepada ketua yang baru agar bekerja dengan keras untuk kemajuan Jaguar Perkasa Indonesia. “Jadikan kegiatan ini menjadi kegiatan postif dan perbanyak menjalin silaturahmi. Tetap semangat, salam olahraga,” tandasnya.

Baca Juga :  Cabuli Gadis Dibawah Umur Dalam Kamar, Remaja Tanggung Ini Masuk Bui

Sementara itu Ketua Jaguar Perkasa Indonesia yang baru, Erwinsyah Nasution, SE dalam sambutannya mengatakan, pada prinsipnya Jaguar Indonesia Perkasa Indonesia ini mengedepankan untuk silaturahmi bersama.

“Didalam Jaguar Perkasa Indonesia ini banyak anggota berbagai latar belakang. Jadi kami lebih mengedapankan menjalin silaturahmi antara sesama,” singkatnya.

Adapun pengurus yang baru di lantik antara lain, Ketua, Erwinsyah Nasution, Wakil Ketua, M.Taufik, Sekretaris, Riza Ansari, Mastana, dan Bendahara, Ahmad BudiNasution, Abdullah Sani. (MP/Rendi)

pasang iklan