Demi Target 80 Persen Vaksinasi, AKBP Ikhwan Lubis Turun Langsung ke Masyarakat

  • Bagikan
Demi Target 80 Persen Vaksinasi, AKBP Ikhwan Lubis SH MH Turun Langsung ke Masyarakat
Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat meninjau langsung proses vaksinasi di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. (Jhonson Siahaan)

BATU BARA – Dalam mencapai target 80 persen vaksinasi di Kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH meminta masyarakat di Kabupaten Batu Bara untuk vaksin, Jumat (10/12/2021). Tak hanya itu, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran agar mempercepat vaksinasi tersebut.

“Diisyaratkan kepada seluruh jajaran di wilayah hukum Polres Batu Bara untuk melakukan vaksinasi sampai stok Vaksin Shinovac habis dan semua sudah selesai di suntikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Batu Bara,” kata Ikhwan Lubis saat meninjau proses vaksinasi di Balai Desa Nanas Siam dan seluruh dusun yang ada di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga :  Kapolres dan Bupati Batubara Sosialisasi Penanganan Virus Corona

Lanjut, tambah Ikhwan Lubis, untuk stok vaksin yang ada akan kita habiskan dan ini cukup dalam pencapaian 80 % hingga menjelang akhir Desember 2021 nanti. Jelas Ikhwan Lubis, saat ini pihaknya melakukan vaksinasi khusus di wilayah desa-desa dan dusun-dusun yang ada di pedalaman yang paling jauh dari ibukota Kabupaten Batu Bara.

“Saya harap, ini semua dapat berjalan dengan lancar dan bisa mencapai target yang kita harapkan di Kabupaten Batu bara ini,” ungkapnya.

Penulis : Jhonson Siahaan
Editor : Redaksi

  • Bagikan