oleh

Diduga Cafe SG Sediakan Wanita Penghibur dan Narkoba, Warga Minta Polisi Tindak Tegas

BINJAI Cafe SG yang berada di Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumatera Utara, atau berbatasan langsung dengan Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan yang telah dinilai merusak generasi muda,Kamis (23/7/2020) Sekitar 20.30 Wib.

Pantauan Metropublik.com dilokasi banyak masyarakat khususnya generasi muda yang datang dari Binjai, Langkat, Kota Medan serta Deli Serdang menghabiskan waktu di cafe ini.

Dari informasi warga yang tinggal tak jauh dari lokasi Cafe SG mengatakan kalau Cafe SG selalu ramai dikunjungi anak muda dan dilihat adanya wanita remaja dijadikan penghibur di Cafe tersebut. “Tiap malam bang buka cafe itu, wanita wanita di situ masih remaja,”kata warga yang tidak mau sebut nama nya.

Baca Juga :  Kasihan! Diduga Anak 2 Tahun di Bekap Orang Tuanya Hingga Tewas

Diduga Cafe SG atau hiburan malam berkedok cafe tersebut terindikasi menyediakan narkoba, mulai dari sabu, pil ekstasi, ganja, dan minuman keras (Miras).

Ada pun pemilik berinsial ST (43) juga menyediakan wanita penghibur yang kebayakan berusia di bawah umur.

Warga yang tinggal dekat dengan lokasi Cafe tersebut sangat resah akan hiburan malam dan adanya wanita remaja yang dijadikan penghibur.

“Kami minta kepada pihak kepolisian segera menindak tegas cafe SG. Karena kami warga tidak tahan dengan dentuman musik-musik yang keras dan adanya dugaan didalam cafe menyediakan sabu-sabu,” ungkapnya dengan kata-kata cafe maksiat. (MP/Rahmad)

Hosting Unlimited Indonesia
loading...

Komentar

Berita Populer