Diduga Gegara Cemburu, Suami Bunuh Istri Lalu Coba Bunuh Diri

Diduga Gegara Cemburu, Suami Bunuh Istri Lalu Coba Bunuh Diri

Tebing Tinggi – Peristiwa menggegerkan terjadi di Desa Paya Pasar, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagei Provinsi Sumatera Utara. Seorang suami berinisial S (70) tega membunuh istrinya berinisial E (58), lalu ditemukan dalam kondisi kritis di dekat mayat istrinya.

Diduga pria ini coba menghabisi dirinya sendiri setelah membunuh sang istri. Disebut-sebut kasus ini bermotifkan cemburu.

Polres Tebing Tinggi masih melakukan pendalaman kasus. Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan, Sabtu (10/2/2024). Dia menyebutkan, pihaknya mendapat informasi terkait kasus pembunuhan tersebut pada Jumat (9/2/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Namun untuk mengetahui motif sebenarnya, pelaku hingga saat ini masih dalam kondisi kritis dan belum bisa diambil keterangan. Polisi juga memeriksa beberapa orang terkait pembunuhan itu.

“Kondisi pelaku masih dalam keadaan kritis sehingga belum bisa diminta keterangan dan petugas masih mendalami kasus pembunuhan tersebut serta memeriksa beberapa orang saksi dan melakukan olah TKP untuk kepentingan penyidikan,” kata AKP Agus.

Baca Juga :  Kampus STTIA Kebakaran Diduga Akibat Korsleting Listrik

Dia menambahkan, saat pihak kepolisian tiba di lokasi, E ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan posisi telungkup dan meninggal dunia di dalam rumah. Terdapat luka robek di kepala bagian belakang E. Sedangkan S ditemukan berada di tempat tidur dalam kondisi kritis, perutnya luka robek dan berlumuran darah.

Petugas kepolisian juga menemukan dan mengamankan 1 buah kapak di dekat E, 1 buah pisau di atas meja makan dan juga kabel sepanjang 5 meter dari lokasi. E dan S kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Lebih lanjut, Agus menyebutkan jika anak mereka yang menemukan pertama kali. Anaknya pun kemudian meminta tolong ke warga sekitar.

“Anaknya (yang menemukan pertama) waktu kejadian cuma 2 orang di situ suami istri, terus waktu anaknya pulang ditengok mamaknya sudah tergeletak, lari lah dia minta tolong kepada masyarakat,” sebutnya.

Baca Juga :  Dame Hutagalung Minta Pemko Medan Selesaikan Permasalahan di Jalan Aman

Pihaknya mendalami terkait motif pembunuhan itu. Dugaan awal, suami membunuh istri menggunakan kapak dan setelah itu mencoba bunuh diri. (MP/Red)

pasang iklan