oleh

Diduga Rumah Kos-kosan Tempat Narkoba dan Wanita Penjaja Seks Digrebek

BINJAI – Petugas gabungan Kota Binjai lakukan razia rumah kos-kosan yang diduga tempat traksaksi narkoba dan wanita penjaja seks, di Jalan Ir Sukarno Hatta KM 18,5, Lingkungan III, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (24/7/2020) Sekira pukul 15.30 Wib.

Razia tersebut dilakukan setelah beberapa kali masyarakat membuat pengaduan ke Polsek Binjai Timur bahwa di rumah kos-kosan di Jalan Ir Sukarno Hatta KM 18,5, LK III Kelurahan, Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, tempat traksaksi narkoba dan wanita penjaja seks.

Pantauan Metropublik.com, razia tersebut yang tergabung dari Polsek Binjai Timur, Satpol PP, dan Dishub Kota Binjai.

Selanjutnya petugas gabungan memboyong sejumlah waria dan Pekerja Seks Komersial (PSK) ke Kantor Satpol PP didaerah Binjai Selatan. Razia ini sudah beberapa kali dilakukan namun para waria dan wanita yang diduga sebagai PSK terkesan tidak jera.

Baca Juga :  Simpan Sabu Dalam Dompet, Pria ini Gol di Polsek Panai Tengah

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting kepada wartawan, membenarkan penertiban terhadap para waria dan wanita diduga PSK dari rumah Kos-kosan.

“Setelah 8 waria dan wanita kita amankan kemudian seluruhnya diserahkan kepada pihak Sat Pol PP untuk dilakukan pembinaan,” ucapnya AKP Siswanto.

Lanjutnya, seluruhnya yang terjaring membuat surat perjanjian di atas kertas yang berisikan materai dan ditanda tangani oleh mereka.

“Setelah dibina dan dinasehati para waria dan wanita yang diduga sebagai penjaja seks, dikembalikan kepada keluarganya,”pungkasnya. (MP/Rahmad)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer