oleh

Digilas Roda Dum Truk Usus Terburai, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

TEBINGTINGGI – SM (15) seorang pelajar warga Kebun Mendaris A Dusun I Desa Laut Tador Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tewas kondisi mengenaskan dengan usus terburai setelah sepeda motor yang di kendarai bertabrakan dengan mobil dum truk pengangkut tanah di Jalan Tebingtinggi Kisaran tepatnya dekat Kantor Koramil Binjai Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa pagi (21/4/2020).

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka, Ipda Bambang Irawan membenarkan kejadian Lakalantas tersebut, salah seorang pengendara sepeda motor Honda Mega Pro BK 2426 NAG yang di kendarai SM (meninggal dunia) kontra dengan mobil dum truk BE 8806 BU yang di kendarai oleh Edy Yusman (52) warga Desa Sipare Pare Kabupaten Batubara.

Baca Juga :  Salut.! Kasat Lantas Polres Lamtim Pimpin Timbun Jalan Berlubang Di Jalan Lintas Timur

Diterangkan Ipda Bambang Irawan bahwa semula sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut sepeda motor Honda Mega Pro BK 2426 NAG yang dikendarai olh SM datang melaju dari arah Kisaran menuju arah Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi.

“Tidak hati hati dan dan sesampai di TKP mendahului mobil dum truk BE 8806 BU yang dikemudikan olh Edi Yusman yang berada di depan lajunya semula dari sebelah kanan jalan dan ketika mendahului mobil dum truk tersebut sepeda motor terlalu rapat kesamping dinding sebelah kanan dum truk,” jelasnya.

Pada saat itu, terjadi tabrakan kecelakaan lalulintas yang mana stang sebelah kiri sepeda motor berbenturan dengan dinding diatas roda belakang sebelah kanan mobil dum truk yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor terpental ke roda belakang sebelah kanan dan korban digilas roda belakang sedangkan sepeda motor terpental kebadan jalan sebelah kanan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Baca Juga :  Seorang Pria 26 Tahun Gantung Diri Dikamar Mandi Gegara,....

“Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi, kemudian dilakukan olah TKP dan barang bukti diamankan ke Kantor unit laka lantas Polres Tebingtinggi untuk proses selanjutnya,” bilangnya. (Tim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer