oleh

Dinas Lingkungan Hidup Asahan dan Warga Kisbar Gelar Gotroy

KISARAN – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan bersama masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat melaksanakan Gotong Royong Massal, di sepanjang jalan Pondok Indah Lingkungan Vl Kelurahan Sei Renggas, pada Kamis (19/11/2020)

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Agus Jaka Putra ginting SH.MM mengatakan gotong royong massal ini dilakukan untuk menjaga kelestarian dan kebersihan juga mengantisipasi maraknya pembuangan sampah liar yang dilakukan oleh Warga.

“Harapannya, setelah dilakukan pembersihan sampah, kita menghimbau agar masyarakat tidak lagi membuang sampah diareal jalan Pondok Indah ini,karena areal ini bukan tempat pembuangan sampah,” tegas Agus.

Ditambahkannya, selain menjaga kelestarian dan kebersihan, dimasa pandemi covid-19 kita juga harus mengikuti himbauan Pemerintah untuk berprilaku Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), baik itu secara pribadi maupun Lingkungan.

Baca Juga :  Pelajar SMAN 1 Tanah Jawa Hanyut Terbawa Arus Sungai

“Mari kita taati himbauan Pemerintah dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari keramaian, serta berolah raga untuk menjaga imun tubuh,” himbaunya.

Hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut Kadis lingkungan Hidup Agus Jaka Putra Ginting SH.MM, Sekretaris Lingkungan Hidup Sofyan Jahri SH, Plt.Kabid pengolahan Sampah Fadli Ramadhan ST, Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag M.Si, Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp, Seklur Sei Renggas Hermansyah, Babinsa Sertu Yusuf Harahap, Bhabinkamtibmas Bripka Adi Citra Penjahitan, para Kepala Lingkungan, LPM dan Masyarakat Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota kisaran Barat. (SN)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer