Disdukcapil Asahan Terus Tingkatkan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

  • Bagikan

KISARAN – Guncangan dampak dari pandemi Covid-19 sangat dirasakan seluruh jajaran pemerintahan. Akses pelayanan publik dihadapkan pada tantangan tetap menjaga kualitas tata kelola pemerintahan yang prima, memuaskan, membahagiakan dan optimal berdasarkan protokol kesehatan.

Untuk itu kami memiliki inovasi dalam pelayanan publik dengan percepatan proses pelayanan agar pelayanan pemerintahan tetap berjalan,” ungkap Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Asahan Drs Supriyanto MPd, Kamis (18/02/2021) di ruang pelayanan Kantor Disdukcapil Asahan.

“Kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat supaya warga puas dengan pelayanan yang kami lakukan. Namun, di sisi lain juga tetap harus memperhatikan aspek keselamatan penyedia dan pengguna layanan melalui penerapan sosial distancing dan physical distancing,” ujar Drs. Supriyanto, M.Pd.

Baca Juga :  Kelurahan Mekar Baru dan UPTD Puskesmas Sidodadi Gelar MMD

Dalam hal ini Drs Supriyanto MPd berharap pandemi Covid-19 ini tak mempengaruhi pelayanan publik, dengan terus berinovasi dan meningkatkannya dengan menyusun strategi yang lebih komprehensif dalam implementasi kebijakan inovasi di semua sektor.

Akhir penyampainnya Drs. Supriyanto, M.Pd mengharapkan agar masyarakat tetap mendukung upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan publik yang baik dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Bila perlu selalu membawa hand sanitizer. (SN)

pasang iklan anda
  • Bagikan