oleh

Ditsamapta Polda Banten Atur Lalu Lintas

BANTEN – Guna penertiban dan mengantisipasi kejahatan jalanan untuk masyarakat serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, Ditsamapta Polda Banten, melaksanakan patroli dialogis. Delapan personil mengatur jelanan dengan mengendarai Roda empat dalam Kecepatan rata – rata 40 km/jam menyisir jalanan, Senin (25/11/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi, saat di temui wartawan di ruang kerjanya menjelaskan, dengan dilaksanakannya Patroli dialogis sambil melakukan penjagaan dan Pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam patroli personil Mengatur kendaraan yang keluar masuk Perumahan Serang Hijau dan Citra Gading, membantu menyebrangkan masyarakat dan anak sekolah.

Baca Juga :  Bupati Labura Berikan Sembako Kepada Wartawan

Giat Patroli juga melakukan dialog dengan beberapa warga di perumahan permata hijau, SD Cipocok Jaya, Rumdin KA/WAKA Polda Banten. Pada kesempatan itu pula personil menghimbau kepada warga agar selalu waspada tindak kejahatan, kalau terjadi hal yang mencurigakan atau menemukan kejahatan segera laporkan ke polisi terdekat.

“Alhamdulillah situasi lokasi sasaran patroli aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau tindak pidana curas,curat, ataupun curanmor. Kita juga menghimbau agar warga kalau parkir mengunci ganda kendaraan mengantisipasi tindakan curanmor.” Tutup Edy. (MP/Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer