oleh

Door ! Sat Reskim Polres Binjai Ringkus DPO Spesialis Curanmor

BINJAI – Sat Reskim Polres Binjai berhasil meringkus pelaku Daftar Pencarian Orang (DPO) spesialis curanmor di wilayah hukum (Wilkum) Polres Binjai pada hari Rabu (22/7/2020) Sekira 13.30 Wib.

“Penangkapan pelaku tersebut ketika mendapat informasi dari masyarakat tempat persembunyian tersangka bernama Ari (31). Kemudian kita membentuk team dengan Kanit I Pidum IPTU Hotdiatur untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku DPO spesialis curanmor yang berada dilokasi Dusun V Desa Asam Mencirim, Kecematan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang,”ujar Kasat Reskim AKP Yayang Riski Pratama.

Sat Reskim Polres Binjai dengan tidak menunggu waktu lama-lama langsung mendatangi lokasi tempat persembunyian pelaku.

Namun saat petugas akan melakukan penangkapan terhadap DPO curanmor hendak coba melarikan dari penangkapan Sat Reskim Binjai dan akhirnya petugas lakukan tindakan tegas dan terukur pada kaki pelaku.

Baca Juga :  2 orang pelaku Curanmor di Bekuk, Satu diantaranya melarikan diri

Kini Sat Reskim Binjai telah membawa pelaku kerumah sakit untuk melakukan guna perawatan penanganan akibat kaki terkena timah panas.

“Pelaku telah mengakui aksi curanmor sudah dilakukan 19 Aksi Pencurian Sepeda Motor yang dilakukan Wilayah Kota Binjai. Kasus ini kita akan kembangkan guna mencari jaringan curanmor lainnya,”pungkasnya. (MP/Rahmad).

Hosting Unlimited Indonesia
loading...

Komentar

Berita Populer