DPC dan DPRT Partai Nasdem Kecamatan Sunggal Gelar Vaksinasi Massal di Tanjung Gusta

  • Bagikan
DPC dan DPRT Partai Nasdem Kecamatan Sunggal Gelar Vaksinasi Massal di Tanjung Gusta
Warga sedang di vaksinasi di kantor DPRT Nasdem Tanjung Gusta. (Ist)

MEDAN – DPC dan DPRT Partai Nasdem Kecamatan Sunggal, mengadakan vaksinasi massal dosis pertama dan kedua, di Desa Tanjung Gusta, Kamis (02/12/2021).

Ketua DPRT Nasdem Tanjung Gusta Agustinus Purba, Amd mengatakan vaksinasi hari ini telah di siapkan sebanyak 500 vaksin. Jadi, bagi yang belum vaksin pertama dan kedua, segera untuk di vaksin.

“Masyarakat sangat antusias untuk vaksinasi pertama dan kedua. Kami juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk vaksinasi,” ujarnya.

Dikatakannya, vaksinasi ini perlu di lakukan bagi semua masyarakat untuk pencegah penyebaran covid-19.

“Saya ketua DPRT Nasdem Tanjung Gusta mengajak masyarakat semuanya untuk melakukan vaksinasi. Serta berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Baca Juga :  Akhirnya, Wanita yang Maki Polisi Minta Ma'af

Ditempat yang sama, Anuardin Waruwu warga yang sudah selesai di vaksinasi dosis ke dua mengatakan dalam kegiatan ini perlu di tingakatkan lagi pelayanan administrasi.

“Karena kami melihat banyak warga yang kecewa dalam pelayanan adminstrasi document. Jadi untuk kedepan agar bisa tertip, lebih serous dan tertata rapi dari pelayanan warga,” harapnya.

Pantauan awak media di lokasi, ratusan masyarakat yang melakukan vaksinasi di lokasi tersebut.

Penulis : Rediaman Gulo
Editor : Redaksi

  • Bagikan