oleh

DPC GBNN Gunungsitoli Minta Pemimpin Tertinggi TNI – AD Segera Memberikan Secara Resmi Klarifikasi Atas Meninggalnya Serda IBG

-Daerah-510 views

GUNUNGSITOLI – Musibah yang di alami oleh Serda Iman Berkat Gea menjadi suatu perbincangan hangat dikalangan masyarakat banyak. Banyak yang simpatisan dengan melihat beberapa foto IBG yang di posting melalui media sosial (medsos).

Ketua Ormas DPC Garda Bela Negara Nasional (GBNN), Siswanto Laoli mengatakan, ianya berharap agar berita ini langsung ditanggapi oleh pimpinan tertinggi TNI-AD.

“Kita berharap hal ini tentunya bisa di dengar langsung oleh pimpinan tertinggi TNI AD, dimana atas semua rasa penasaran masyarakat banyak terkait foto – foto Serda IBG di medsos tentunya banyak menuai tanggapan yang positif dan banyak juga masyarakat yang penasaran, terutama pihak keluarga korban sepertinya kurang berterima dengan ada luka memar dan bekas jahitan di leher korban,”ujar Siswanto Laoli kepada Metropublik.com, Sabtu (09/11/2019).

BACA JUGA:  Sepasang Warga Negara Newzelan Terjaring Razia di kamar Kosan Cia

Tentunya dalam hal ini, lanjut Siswanto, pimpinan TNI – AD dapat segera memberikan tanggapan secara resmi kepada keluarga korban dan khayalak masyarakat banyak tentunya.

“Kita berharap pimpinan dari TNI AD agar bisa memberikan tanggapan secara resmi atas kematian serda IBG. Agar masyarakat luas bisa tenang dan puas, serta rasa penasaran para warga net terjawab dengan adanya pernyataan dari pimpinan TNI – AD,” harapnya.

“Masyarakat Pulau Nias sangat mencintai TNI, semua generasi muda yang ada di pulau Nias senang dengan TNI, karena TNI kita aman dan tanpa mereka kita tidak ada apa apanya,” sambung Siswanto.

Siswanto Laoli juga mengingatkan kepada masyarakat banyak dan Netizen agar bisa memberikan tanggapan yang positif atas meninggalnya serda Iman Berkat Gea.

BACA JUGA:  Darurat Pelecehan Anak, Pemkab Lamtim Ambil Sikap Mengunjungi Korban Pencabulan

“Berhati – hatilah dalam memberikan suatu tanggapan tentang kematian saudara kita serda IBG, jangan ada bahasa yang tidak baik. Mari kita tenang dan menunggu hasil Klarifikasi dari pimpinan TNI – AD. Kita juga harus menjaga perasaan keluarga korban, jangan akibat dari tanggapan yang kita berikan bisa menjadi beban dan luka yang bertambah di dalam hati keluarga dan orang tua korban. DPC GBNN turut berduka atas musibah yang dialami oleh serda IBG.”pungkasnya. (MP/SL)

Loading...
loading...

Komentar

Berita Populer