oleh

DPC Hanura Santuni 5 Orang Pengurus Yang Meninggal

TEBINGTINGGI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tebingtinggi Ogamota Hulu SH didampingi para pengurus memberikan santunan kematian kepada lima (5) orang ahli waris keluarga yang masuk kepengurusan Partai Hanura sebesar Rp 3 juta perorang di Sekretariat Kantor DPC Hanura Jalan Dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, Jumat (13/3/2020).

Ogamota Hulu meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bersabar diri dan menyerahkan semua kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mendapatkan pengampunan dosa, dijelaskannya juga agar keluarga ahli waris yang mendapatkan uang santunan bisa memfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Ini wujud Kepedulian Partai Hanura Kota Tebingtinggi kepada kader dan pengurus partai, kita telah menanggsuransikan mereka semua dan apabila meninggal sudah pasti ahli waris mendapatkan santunan dengan nilai Rp 3 juta,” bilangnya.

Baca Juga :  Brimob Detasemen B Kota Tebingtinggi Semprot Disifektan ke Rumah Ibadah

Ogamota Hulu berharap kedepan akan ada lagi masyarakat yang masuk asuransi melalui Hanura Tebingtinggi, karena dengan asuransi masyarakat sudah terjamin jika meninggal dunia dan keluarga yang ditinggalkan bisa memfaatkan uang santunan tersebut.

“Kami Hanura Kota Tebingtinggi mengajak masyarakat untuk bergabung, masuk asuransi masyarakat gratis,” jelasnya.

Mereka ahli waris yang menerima santunan ansuransi kematian adalah Jhon Wesley Damanik warga Jalan Pada Hitam Kelurahan Bandar Sakti, Samsudin warga Jalan Indra Kelurahan Pinang Mancung, Roy Hardian Hutauruk warga Jalan Purnawirawan Kelurahan Bulian, Tan Hok Kiaw warga Jalan Bangau dan Guntur Panjaitan warga Jalan Letda Sujono Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.

Salah seorang ahli waris, Roy Hardian Hutauruk didampingi PT Jasaraharja Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Hanura Kota Tebingtinggi yang telah memberikan santunan kematian. “Kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga Partai Hanura dan PT Jasaraharja Putra tetap solid hadir untuk masyarakat,” bilangnya. (Tim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer