DPC PDI Perjuangan Melayat atas Meninggalnya Ibunda Bupati Nias Terpilih

  • Bagikan

NIAS – Pengurus partai PDI Perjuangan Kabupaten Nias beserta pengurus PAC melayat atas meninggalnya Ina Adimina Gulo (alm) ibunda tercinta dari bapak Ya’atulo Gulo Bupati Nias terpilih di Desa Hilibadalu, Kecamatan Sogaeadu, Kabupaten Nias, Rabu (05/05/2021).

Ibu Ina Adimina Gulo (alm) tutup usia pada umur 87 tahun, beliau menghembuskan Nafas terakhir di rumah sakit Thomson Gunungsitoli sekitar Selasa (04/05/2021).

Ketua PAC Bawalato Elisafat Telaumbanua, mewakili PAC PDI Perjuangan se – kabupaten Nias menyampaikan kata penghiburan. Elisafat menyampaikan rasa turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya ibu Ina Adimina Gulo (alm) ke rumah bapa di surga.

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan sejati oleh roh Kudus, oleh Tuhan Yesus Kristus,” ujarnya.

Baca Juga :  50 Kelompok Kube Fakir Miskin Dapat Pelatihan Bimtek

Ditempat yang sama, Rahmat Ndruru, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nias mengatakan bahwa kehidupan manusia dibumi ini ibarat pinjaman yang ada kalanya harus kembali kepada sang pemilik kehidupan yaitu Tuhan Yesus Kristus.

“Segala suka dan duka harus kita dapat menerima dengan ikhlas,” kata Rahmat Ndruru.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Sabayuti Gulo, dalam kata penghiburannya mengatakan bahwa setiap orang yang lahir di dunia ini pasti juga akan meninggalkan dunia ini.

“Atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu ina Adimina Gulo (alm) ibunda tercinta Ya’atulo Gulo Bupati Nias terpilih,” ucapnya.

“Kiranya keluarga yang ditinggal kan dapat bersabar dan tabah serta dihibur oleh roh Kudus singkat Sabayuti Gulo,” mengakhiri kata penghiburan nya. (Denius)

  • Bagikan