oleh

DPD PAN Nias Utara Vigurkan Amizaro Waruwu Sebagai Calon Bupati Nias Utara

NIAS UTARA – DPD PAN vigurkan Amizaro Waruwu sebagai Calon Bupati Nias Utara Tahun 2020. Hal tersebut diketahui bahwa PAN di Nias Utara pada Pemilu bulan April 2019 yang lalu, meraih 5 kursi di Legislatif/ DPRD Kabupaten Nias Utara.

“PAN di Nias Utara akan ikut berkompetensi pada Pilkada (Bupati dan Wakil Bupati) Nias Utara 2020 mendatang. Kami di DPD PAN Kabupaten Nias Utara sudah sepakat akan mevigurkan saudara Ketu DPD PAN, Amizaro Waruwu untuk menjadi Calon Bupati Nias Utara,”ujar Ya’aman Telaumbanua sebagai anggota DPRD Nias Utara dari PAN, saat mengadakan konfrensi pers bertempat di kantor DPD PAN Kabupaten Nias Utara, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga :  Duh! Bertahun-Tahun Jalan Desa Hudopanauli Belum Tersentuh Pembangunan

Pada kesempatan itu, Amizaro Waruwu yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Nias Utara yang akan divigurkan menjadi Calon Bupati 2020 mengatakan, pihaknya siap menjadi Calon Bupati Nias Utara pada Pilkada 2020 mendatang serta siap mengundurkan diri dari jabatan Wakil Ketua anggota DPRD, demi Nias Utara tercinta.

“Adapun yang akan mendampingi saya pada Pilkada yang akan datang sebagai Calon Wakil Bupati yakni bapak Yusman Zega. Seperti kita ketahui bersama bahwa Yusman Zega sudah menyampaikan pengunduran dirinya sebagai ASN kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara. Jadi saya dan Yusman Zega benar-benar sudah siap dalam mengikuti bursa Pilkada serentak di Kabupaten Nias Utara 2020 mendatang,”ucap Amizaro. (MP/Man)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer