oleh

DPRD Kabupaten Nias Melaksanakan Rapat Paripurna Pengesahan Tatib TA. 2019-2024

NIAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias melaksanakan rapat paripurna pengesahan tata tertib (Tatib) Dewan Tahun 2019-2024 di gedung DPRD Kabupaten Nias, Jumat (15/5/2020).

Rapat paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias , Ameyunus Zai dengan di dampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli. Serta di hadiri oleh sebelas anggota dewan lainnya.

“Berdasarkan amanat peraturan DPRD nomor 1 Tahun 2018 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Nias dinyatakan bahwa rapat paripurna pengesahan tatib ini memenuhi kuorum dengan kehadiran anggota 13 orang anggota dari jumlah 25 orang anggota seluruhnya dan sidang dapat di laksanakan,”Ameyunus Zai sebagai pimpinan sidang.

Baca Juga :  Dalam Rangka HUT Ke 48 Tahun, PDI Perjuangan Melaksanakan Penanaman Pohon

Dalam rapat paripurna tersebut, Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Nias membacakan rancangan tatib Tahun 2019-2024.

Setelah mendapat kan persetujuan dari anggota DPRD yang hadir pada sidang paripurna tersebut, pimpinan sidang kemudian memutuskan untuk ditetapkan sebagai tata tertib DPRD kabupaten Nias tahun 2019-2024 dengan mengetuk palu.

Kepada Metropublik.com, Ketua DPRD kabupaten Nias Alinuru Laoli mengatakan keputusan penetapan tatib ini bersifat final dan kemudian dipedomani oleh setiap anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD kabupaten Nias. “Paripurna pengesahan tatib hari ini sudah final,”kata Alinuru dengan singkat. (mp/Denius)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer