DPRD Medan : Masyarakat Bangga Punya Sosok Wali Kota Pemberani

  • Bagikan
Masyarakat Bangga Punya Sosok Wali Kota Pemberani

MEDAN Walikota Medan, Bobby Nasution mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat atas ketegasan dan keberanian yang ditunjukkan saat memimpin pelaksanaan pembongkaran Bangunan Baru yang diketahui tidak memiliki Surat Izin Mendirikan Bagunan (SIMB) di Jalan Ahmad Yani VII Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, Kamis (04/3/2021).

Daneil Pinem, SH anggota DPRD Kota Medan dari Partai PDI Perjuangan Kota Medan ini pun mengapresiasi tindakan Walikota Medan tersebut. Apalagi diketahui, bangunan baru yang dibongkar tersebut sebelumnya adalah bangunan tua yang sudah berusia di atas 50 tahun dan masuk lokasi Cagar Budaya karena tepat di depan gedung peninggalan belanda Waren Huis.

“Kita bangga punya Walikota Medan, tegas dan berani seperti Bobby Nasution. Ini adalah langkah awal bagi Bobby Nasution untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa siapapun yang menyalahi aturan harus di tindak sesuai ketentuan. Karena Walikota Medan ingin menata wajah kota Medan menjadi lebih baik,” ujar senior di lembaga perwakilan rakyat daerah kota Medan ini.

Baca Juga :  DPRD Medan Minta Pemko Sikapi Serius Wacana Sekolah Tatap Muka

Ditambahkan Wakil Rakyat dari Dapil 5 Kota Medan ini, partai PDI Perjuangan tidak pernah salah dalam memilih pemimpin di daerah termasuk di Kota Medan. 

“Begitupun Ibu Mega Wati, pimpinan kami di DPP PDI Perjuangan yang selalu tepat dalam memilih sosok pemimpin,”kata Daniel.

Daniel berharap, ketegasan dan tindakan berani Walikota Medan, Bobby Nasution dalam memperbaiki tatanan pemerintahan di kota Medan terus menerus dilakukan, sampai kota Medan benar-benar menjadi kota yang disegani, dan dapat dijadikan contoh bagi kota-kota lain di Indonesia. ” Sehingga, masyarakat kota Medan menjadi sejahtera dan berkah,”ujarnya.

Untuk itu, Wakil Rakyat kota Medan yang ramah senyum ini meminta dukungan dan kerjasama seluruh warga kota Medan sehingga Walikota Medan, Bobby Nasution dan Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman, bersama mampu membenahi kota Medan yang sempat dijuluk memiliki sejuta lobang dan kota terjorok. ” Mari kita kembalikan nama baik kota Medan, agar kota Medan dapat menjadi contoh bagi kota-kota lainnya di Indonesia,”pungkas Daniel Pinem menutup. (Rendi)

  • Bagikan