DPRD Medan Minta Warga Dukung Pembangunan Infrastruktur

  • Bagikan
DPRD Medan Minta Warga Dukung Pembangunan Infrastruktur
Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos mengajak seluruh lapisan masyarakat di kota Medan untuk mendukung Pemerintah Kota Medan dalam pembangunan infrastruktur seperti Jalan dan Drainase yang saat ini sedang berlangsung. (Istimewa)

MEDAN – Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos mengajak seluruh lapisan masyarakat di kota Medan untuk mendukung Pemerintah Kota Medan dalam pembangunan infrastruktur seperti Jalan dan Drainase yang saat ini sedang berlangsung.

Pemko Medan melalui Dinas PU Kota Medan, menurut Antonius Tumanggor sedang melakukan pengorekan dan pemasangan riol drainase di beberapa titik ruas jalan di kota Medan.

“Perbaikan drainase ini bertujuan agar kota Medan kedepan dapat mengantisipasi banjir ketika turun hujan. Meskipun dampak dari pengerjaan tersebut ada menyebabkan terganggunya akses jalan atau aktivitas warga menjadi terganggu,”ujarnya kepada wartawan, Rabu (12/01/2022).

Politisi dari Partai NasDem Kota Medan ini pun meminta masyarakat kota Medan untuk tidak saling menyalahkan, namun sebaliknya mendukung pelaksanan pembangunan tersebut, karena hasilnya nanti adalah untuk masyarakat kota Medan.

Baca Juga :  DPRD Medan Dorong Pemko Perbanyak CCTV di Jalan

“Kita ada mendengar adanya tumpukan tanah bekas pengorekan drainase, kita akui pekerjaan itu tidak semua dapat langsung dibersihkan, ada prosedur dan bertahap, tapi kita yakin semuanya akan dikembalikan seperti semula,”sebutnya.

Legislator asal Dapil 1 kota Medan ini pun mengakui ketika dia turun ke Jalan Sei Belutu, dimana alat berat milik dinas PU Medan sudah turun namun tidak dapat langsung dipergunakan karena padatnya pengguna jalan yang melintas di daerah yang akan dilakukan pengorekan drainase.

“Menurut saya, jika kita semua mendukung, maka tidak ada yang perlu dipermasalahkan, selama pekerjaan tersebut berjalan baik dan semuanya dapat dibersihkan setelah pekerjaan selesai,”tutupnya. (Rendi)

  • Bagikan