DPRD Medan Pertanyakan Masalah Gagalnya Tender Jembatan Sicanang

  • Bagikan
DPRD Medan Pertanyakan Masalah Gagalnya Tender Jembatan Sicanang

MEDAN – Wakil Ketua DPRD Kota Medan, HT Bahrumsyah masih bertanya-tanya apa sebenarnya penyebab gagalnya tender Jembatan Titi Dua Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, tersebut.

“Saya belum dapat konfirmasi, kenapa jembatan itu bisa gagal ditender. Yang jelas, nanti akan kita minta tanya nanti jawaban dari Dinas PU di P-APBD yang dalam waktu dekat ini dilaksanakan,” tutur wakil rakyat akrab disapa Bahrum, Minggu (4/7/2021).

Dalam agenda P-APBD nanti, ia akan mempertanyakan di mana kendalanya. Apabila masalah kekurangan anggaran, maka perlu dianggarkan lagi untuk ditambahkan.

“Yang jelas, kita selalu wakil rakyat dari Medan Utara akan terus mengawal ini. Agar, pembangunan jembatan tersebut bisa jadi prioritas, jangan lagi terbengkalai seperti yang sebelumnya,” tegas Bahrum.

Baca Juga :  Dengan Prokes Ketat, Kapoldasu Pimpin Sertijab 11 Pejabat Utama

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Kota Medan ini juga menegaskan, agar Wali Kota Medan harus serius memperhatikan permasalahan yang terjadi di Medan Utara. Jangan hanya gara-gara Jembatan Sicanang tidak mampu dibangun, akan menggangu konsentrasi Wali Kota Medan membenahi Medan Utara sebagai halaman depan pembangunan.

Terpisah, Kadis PU Kota Medan Zulfansyah Ali Saputra mengaku, akan membahas masalah Jembatan Sicanang dengan mengundang pihak terkait untuk rapat.

“In syaa Allah, hari senin besok akan dirapatkan dengan pihak terkait,” katanya melalui pesan whatsapp.

  • Bagikan