oleh

DPRD Medan : Prioritaskan Kemajuan PD Pasar

MEDAN – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Medan, Abdul Rahman Nasution, mendorong sekaligus meminta PD Pasar Kota Medan agar lebih memprioritas upaya kemajuan PD Pasar.

“Kita prihatin, PD Pasar hanya memperoleh keuntungan hanya Rp2,8 miliar di tahun 2019, sementara ada 53 pasar di Medan. Tahun ini harus ditingkatkan,” pinta Abdul Rahman Nasution dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Direksi PD Pasar dan Badan Pengawas BUMD Kota Medan, Senin (3/2/2020) yang dipimpin Ketua Komisi, M. Afri Rizki Lubis.

Sementara, Rizki Lubis, menuntut Plt Dirut PD Pasar supaya bekerja maksimal memanfaatkan potensi yang ada. “Bagaimana PD Pasar lebih baik, itu yang kita harapkan,” pinta Rizki.

Baca Juga :  Paul : Medan Kondisi Jorok, Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Sedangkan, Hendri Duin, mengapresiasi Plt Dirut PD Pasar yang dinilai mampu membawa perubahan perusahaan milik Pemko Medan itu lebih maju.

“Kita tidak usah melihat persoalan ke belakang masalah pergantian Direksi. Kami mengapresiasi sosok Nasib yang kami nilai pemberani. Kami yakin PD Pasar akan lebih baik dan Nasib berkomitmen dan mampu meningkatkan keuntungan,” ujarnya.

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer