dr. Omar Sazaly Aldy Dilantik Jadi Ketua IDI Batubara

dr. Omar Sazaly Aldy Dilantik Jadi Ketua IDI Batubara
LANTIK: dr Omar Sazaly Aldy, SP.A dilantik sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Batubara periode 2022-2025.

Batubara – dr Omar Sazaly Aldy, SP.A dilantik sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Batubara periode 2022-2025. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Wakil Ketua V IDI Wilayah Sumatera Utara dr. Ery Suhaimy, di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Minggu (20/11).

Prosesi pelantikan langsung dihadiri Bupati Batubara Zahir, Asisten I Setdakab Batubara Rusian Heri, Asisten II Khairul Anwar, Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Wahid Kushyairi, Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Batu Bara (PGDI) drg. Sri Rahmadani, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI), dan Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Batu Bara Musliardi.

Para pengurus IDI Kabupaten Batubara ini berasal dari tenaga dokter se-Kabupaten Batubara baik dari Rumah Sakit Umum Daerah Batubara maupun rumah sakit swasta di Kabupaten Batubara dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Batubara.

Baca Juga :  Anggota komisi I DPR RI, Effendi Muara Sakti Simbolon Mengunjungi STT HKBP di Siantar

Pada kesempatan itu, Bupati Zahir memberikan medali tanda terima jabatan kepada Ketua IDI yang baru dan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

Dalam sambutannya Bupati Zahir berpesan agar pengurus IDI dapat bekerja dan berdedikasi tinggi dengan sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas organisasi nantinya.

Bupati Zahir berharap organisasi IDI nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kesehatan lebih baik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Batubara. Dirinya meminta agar para dokter bisa bekerja dengan penuh keramahan ikhlas profesional dan terus memberikan dorongan positif kepada pasien. (MP/AP)

pasang iklan