oleh

Dua Orang Perampok Diamuk Massa di Jalan Bromo

MEDAN – Dua orang perampok diamuk massa di Jalan Bromo tepatnya Simpang Empat Perjuangan Medan. Kedua pelaku yang diboyong ke Polsek Medan Area itu masing – masing Darwin Revaldo (24) dan Muhamad Ridho Afdila Ketaren (22) warga Jalan Besar Delitua, Gang Sedia Medan.

“Pelaku merampok korban Salvani Alfitri Pane (17) warga Jalan Jermal VII, Komplek Griya Jermal, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai,” ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, Selasa (17/3/2020) pagi.

Dari pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti masing – masing satu unit sepeda motor Vario BK 6833 AIR, satu unit ponsel merek Vivo warna hitam. “Korban sudah diarahkan membuat laporan di Polsek Medan Area, ” tambahnya.

Baca Juga :  Ancam Demo dan Peras Pegawai Kantor Dinas Perikanan, Oknum Ketua Aktifis Asahan di OTT Polisi

Disebutkannya, pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020, sekira pukul 21.00 WIB, piket Reskrim mendapat laporan dari masyarakat bawasanya di Jalan Bromo tepatnya di simpang Jalan Perjuangan ada dua laki – laki dewasa, kasus pencurian dengan kekerasan sedang diamankan oleh masyarakat atas laporan tersebut piket Reskrim langsung menuju TKP.

Setibanya di TKP ternyata dua orang laki – laki dewasa sudah diamankan oleh masyarakat dan korban dibawa ke rumah sakit karena jatuh dari sepeda motornya waktu pelaku mengambil paksa ponsel korban.

Selanjutnya, pelaku dapat di amankan beserta dan barang bukti di boyong ke Polsek Medan Area dan korban diarahkan untuk membuat laporan guna dilakukan proses lebih lanjut. “Kedua pelaku sudah dijebloskan ke penjara, ” tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini. (MP/Rendy)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer