oleh

Dua Pria dan Satu Wanita Berhasil Diringkus Polisi di Penginapan Karena…

-Headline-129 views

MEDAN – Polsek Pancurbatu mengamankan satu wanita dan dua pria dari salah satu penginapan yang berada di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 21.30 wib.

Ketiga nya berinisial, FRN alias R (30) Fahrul Roji warga Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, E beri G (25) warga Desa Singgamanik, Kec. Munte, Kab. Tanah Karo dan A (55) warga Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli serdang, Sumatera Utara.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Dharma melalui Kanit Reskrim Suhaily A Hasibuan SH membenarkan telah mengamankan ketiga orang dewasa tersebut. “Kita amankan ketiga muda dari salah satu penginapan di Bandar Baru berkat informasi dari warga. Dari ketiga nya kita temukan bb berupa 1 klip sedang diduga sabu-sabu, 1 klip kecil diduga sabu-sabu, 1 unit hp jenis Reatme, uang kontan diduga hasil penjualan Sabu – sabu sebesar Rp.200.000,- serta 2 buah mancis, “sebut Suhaily.

Baca Juga :  Beri Keamanan Jelang Lebaran, Polsek Medan Baru Dirikan Pos Pam di Depan Plaza Medan Fair

“Saat itu kita lihat terduga ARN keluar dari dalam sebuah kamar penginapan, ARN yang melihat polisi berusaha melarikan diri, namun dapat diamankan dan team kita dan membawa nya ke kamar dimana dia keluar.

Setelah dilakukan penggeledahan didapati satu paket kecil yang diduga sabu – sabu di kantong celana sebelah kanan nya. Kemudian diluar kamar kita juga berhasil mengamankan satu lagi AR yang kemudian pemeriksaan dilanjutkan kedalam kamar itu dan kita kembali terduga wanita EG,” ungkap Kanit Reskrim tersebut.

Saat ini ketiga pelaku dan bb diamankan di Mapolsek Pancurbatu. “Saat ini ketiga nya sudah kita amankan berikut bb nya. Dan mereka masih menjalani pemeriksaan guna penyidikan lebih lanjut,” tutur Suhaily mengakhiri. (MP/Gel)

Baca Juga :  Sambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri,PLN Berikan Promo Kepada Masyarakat

Komentar

Berita Populer