oleh

Faji Sumut Kirimkan 15 Atlit Arung Jeram Ke Jambi

TEBINGTINGGI – Ketua Harian Pengda Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Sumatera Utara Elwin Reza didampingi Pengcab Faji Kabupaten Sergai, Jhoni Walker dan Faji Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan melepas 15 atlit Faji Sergai dan Medan untuk bertanding di Kejurnas Arung Jeram Ke XXII di Provinsi Jambi.

Pelepasan rombongan atlit dan pelatih di laksanakan di Masjid Agung Jalan Gunung Lauser Kota Tebingtinggi dengan dihadiri pengurus Faji Provinsi Sumut, Faji Serdang Bedagai dan Pengcab Faji Kota Tebingtinggi, Rabu malam (30/10/2019).

Elwin Reza mengatakan Kejurnas tersebut akan dilaksanakan tanggal 1- 5 November 2019 di Sungai Batang Berangin Desa Pulau Sangkar Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Amirul Ashrafiq Hanifah Unggah Foto Bendera Indonesia Terbalik,Netizen Geram

Dikatakannya, atlit Faji yang dikirim kesana sebanyak 15 orang terdiri dari atlit perempuan dan laki laki, diharapkan atlit asal Sumut bisa menjaga kesehatan agar nantinya dalam bertanding tidak mengalami masalah dalam tim.

“Kita harapkan atlit bisa bertanding dengan baik, karena prestasi dari Kejurnas Arung Jambi adalah untuk menuju Arung Jeram Internasional di Negara Cina,” paparnya.

Sedangkan Ketua Pengcab Faji Sergai, Jhoni Walker mengatakan bahwa yang bertanding ke Kejurnas arung jeram di Jambi, mewakili Provinsi Sumut adalah atlit wanita asal Pengcab Faji Sergai.

Sebelum memberangkatkan para atlit, Jhoni Walker berpesan dimana para atlit harus bersyukur berangkat dengan apa adanya, intinya niat kita berangkat kesana adalah untuk bertanding dan bukan jalan jalan.

Baca Juga :  BUMDES WONOSARI Adakan Lomba Grasstrack

“Ingat pertama pasang niat, kita berangkat untuk bertanding dan bukan jalan jalan,” tegas Jhoni Walker.

Jhoni Walker menjelaskan bahwa Ketua Umum Pengda Faji Sumut Bapak Soekirman menitipkan salam kepada seluruh atlit untuk bisa bertanding dengan rasa percaya diri dan harus bisa menang.

Bukan niat saja untuk menguatkan atlit dalam menghadapi lawan lawan yang tangguh dari Provinsi lain, tetapi semangat kebersamaan tim itulah yang bisa membuat kita sebagai pemenang.

“Jaga kekompakan sesama kawan atlit, jika ada permasalah di tim mohon di sampaikan kepada pelatih,” pintanya. (MP/TIM)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer