Feber Forman Fakho Lanjutkan Kepemimpinan DPD Partai Perindo Kabupaten Nias

Feber Forman Fakho Lanjutkan Kepemimpinan DPD Partai Perindo Kabupaten Nias
Ketua DPW Perindo Sumut menyerahkan SK kepada Ketua DPD Perindo Nias. (istimewa)

MEDAN – Feber Forman Fakho melanjutkan kepemimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Nias periode 2021 – 2026 sesuai hasil penerimaan SK di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sumatera Utara, Jalan Chut Nyak Dhien No. 2 C Medan, Sabtu (27/11/2021).

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Ir. Rudi Zulham Hasibuan berharap
agar kedepan DPD Perindo Kabupaten Nias bisa lebih fokus lagi mulai dari hari ini.

“Mari kita tetap fokus untuk memajukan Perindo di Sumut ini. Jangan setengah – tengah bertarung,” ujarnya.

Pengurus DPD Partai Perindo Nias foto bersama dengan Ketua DPW Partai Perindo Sumut.

Ia berharap agar siap menjadi petarung untuk memajukan Partai Perindo. “Bila kita sudah yakin, maka kita bangga dengan Perindo. Berikan rasa cintamu dengan Partai Perindo,” harapnya.

Lanjut Rudi, Nias sangat besar kekayaan alam dan Pariwisata. Ia berharap agar Perindo Nias mendukung perkembangan Kepulauan Nias. “Ingat suara milenial sangat menentukan di tahun 2024,” katanya.

Dikatakannya, maksimalkan Ambulance untuk membantu masyarakat dan media sosial, serta suara milenial. “Untuk membesarkan Partai Perindo, kita yang mengurus dan bukan sebaliknya,” tegasnya.

Ianya berharap agar segera membuka DPC Partai Perindo di Kabupaten Nias. Pasalnya, waktu telah mepet untuk verifikasi di KPU.

Baca Juga :  Roby Barus Apresiasi Wali Kota Punya Perhatian Besar Untuk UMKM Medan

“Saya yakin semua yang kami sampaikan bisa dijalankan oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Nias,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nias, Feber Forman Fakho mengatakan, sesuai dengan instruksi dari DPW Sumut siap melaksanakan tugas – tugas yang di berikan oleh DPW Partai Perindo Sumut.

“Kami berharap DPW Sumut bisa mengarahkan kami untuk memajukan DPD Partai Perindo khususnya di Kabupaten Nias,” ujarnya.

Dikatakannya, ia berharap semua arahan dari Ketua DPW Sumut siap dilaksanakan, agar nantinya dapat lebih memajukan Perindo dibandingkan ditahun sebelumnya.

“Jadi kami berharap kedepan DPW Perindo Sumut bisa mengarahkan kami untuk kemajuan Perindo di Nias kedepannya,” ujarnya.

Lanjut Feber, pihaknya beserta pengurus akan bekerja keras untuk menyambut pemilu kedepan, sehingga bisa mencapai satu fraksi anggota DPRD Kabupaten Nias dari Partai Perindo. “Kita berusaha mempercepat pembentukan DPC Partai Perindo Kabupaten Nias,” katanya.

Ditempat yang sama, anggota DPRD Nias, Fangalulu Nduru dalam sambutannya mengatakan sesuai yang dikatakan ketua DPD Perindo Nias di tahun 2024 harus merebut satu fraksi khususnya di Kabupaten Nias.

Baca Juga :  Begini Situasai Penyekatan PPKM Darurat Hari Pertama di Medan

“Ini target kita ke depan, bila sudah menerima SK dari DPW Sumut kita berharap agar bekerja dengan sungguh – sungguh dan mengembangkan Partai Perindo di Kabupaten Nias,” katanya.

Sementara itu, Wakil DPW Partai Perindo Sumut, Iskandar dalam sambutannya mengatakan partai politik itu adalah bagaimana cara yang menentukan kedepan guna memajukan Kabupaten Nias. Dengan begitu bisa mencapai yang di impikan kedepan.

“Lakukan proses rekrutmen tokoh – tokoh baik agama dan masyarakat guna memajukan Partai Perindo di Kabupaten Nias,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Nias, pengurus, tokoh masyarakat Nias, dan tokoh agama.

pasang iklan