oleh

Festival Anak Sholeh Indonesia dan Pekan Seni Islam BKPRMI Dibuka

-Daerah-4 views

TEBINGTINGGI – Wali Kota Tebingtinggi diwakili Asisten Pemerintahan Bambang Sudaryono membuka secara resmi Festival Anak Sholeh Indonesia dan Pekan Seni Islam BKPRMI Tebing Kota Tebingtinggi, Rabu (13/11/2019) di Mesjid Taqwa Jalan Iskandar Muda.

Bambang menyampaikan Pemkot Tebingtinggi sangat memberikan apresiasi atas penyelengaraan kegiatan tersebut, mengingat harus terus dilakukan pembinaan terhadap generasi muda.

Disampaikannya, hal itu mengingat pentingnya anak anak muda tetap mengenal dan berpedoman terhadap ahlak yang diajarkan oleh Islam melalui Alquran. “Ini merupakan perwujudan peran nyata dalam menanamkan peran akhlak agama kepada anak anak,” bilangnya.

Dalam kegiatan itu peserta diharapkan tidak hanya mengejar juara saja, tetapi anak anak gemar membaca, memperoleh ilmu sehingga terdirik secara islami.

BACA JUGA:  6 Pohon Tumbang dan 1 Tiang Listrik Patah Akibat Angin Kencang

“Kegiatan ini merupakan tempat bersosialisasi sesama umat dan pembelajaran kepada anak-anak dalam membiasakan diri untuk mengikuti berbagai acara secara fair dan sportif,” jelas Bambang.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bambang Sudaryono bersama Wakil Ketua DPRD Muhammad Azwar, serta Lurah Satria Diaz Hutabarat dan Camat Padang Hilir Ramdhan barkah serta pengurus BKPRMI Tebingtinggi. (MP/TIM)

Loading...
loading...

Komentar

Berita Populer