oleh

Gagal Memakai Narkoba, 2 Pria ini Terancam 5 Tahun Penjara

MEDAN – 2 (dua) orang laki-laki pecandu narkoba gagal memakai narkoba karena keburu ditangkap Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan pada Kamis (19/11) sekira pukul 13.00 wib di Jalan Binjai km 10, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak kepada Metropublik.com, Minggu (22/11/2020) mengatakan penangkapan kedua tersangka berinisial HP (34) dan AS (28) keduanya warga Jalan Binjai, km 10,5, Gang Mesjid Desa Paya Geli, berkat informasi dari masyarakat.

“Mendapat informasi tersebut, petugas langsung menuju kelokasi tepatnya di Jalan Kelambir V, Gang Pantai, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal. Dilokasi petugas melihat dua orang keluar dari gang tersebut dengan mengendarai sepeda motor dan dilakukan pengejaran,”ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Medan Sunggal Jaring 30 Wanita Penghibur Malam,TKP Terindikasi Tempat Prostitusi

Lanjutnya, sewaktu berada di Jalan Binjai km 10, petugas berhasil menyalip dan memberhentikan kedua pelaku. Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 bungkus kecil plastik klip yang diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu.

“Kedua tersangka ini mengakui bahwa barang haram tersebut di beli secara patungan seharga Rp 50.000,- untuk di pakai bersama,”pungkasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka ini dipersangkakan melanggar pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) subs Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer