oleh

GAMKI Asahan Bersama Sitara Foundation dan Lion Club Golden Estate Salurkan Bantuan Kepada RS HAMS Kisaran

KISARAN – Dampak Corona Disease 19 (Covid-19), Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Asahan bersama Sitara Foundation dan Lion Club Golden Estate menyalurkan sejumlah bantuan kepada RS Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran. Bantuan disalurkan berupa, 35 pax sembako, masker N95 dan hand sanitizer.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris GAMKI Kabupaten Asahan Ilusi Pebsed Hutapea kepada wartawan, Rabu (22/4/2020), saat berbincang disalah satu warung kopi di Kisaran. Penyerahan bantuan tersebut diterima oleh Kepala IGD Akmal Mukmin didampingi beberapa perawat mewakili pihak RS HAMS.

Ia juga mengatakan, bahwa penyaluran tersebut dilakukan pada Selasa 21 April 2020 lalu, merupakan bantuan tahap pertama. Direncanakan, hari ini Rabu 22 April 2020 tahap kedua untuk penyaluran bantuan N95 bagi tenaga non PNS di rumah sakit HAMS yang saat ini sedang dalam proses koordinasi dengan pihak rumah sakit.

Baca Juga :  Kecamatan Kota Kisaran Barat Pantau Pelaksanaan Rapid Test KPPS

“Giat ini diadakan sebagai salah satu bentuk kepedulian kami kepada sesama akibat dari dampak Covid-19. Bukan karena berlebihan, akan tetapi kita dituntut untuk saling berbagi meringankan beban antara sesama. Terima kasih juga kepada seluruh tim yang telah berperan dan bekerja keras dalam kegiatan ini. Semoga wabah ini segera berakhir,” katanya. (MP/SN)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer