Medan  

Ganda Putra Simbolon Kembali Terpilih Jabat Ketua KONI Medan Labuhan

Ganda Putra Simbolon Kembali Terpilih Jabat Ketua KONI Medan Labuhan 
Ganda Putra Simbolon Kembali Terpilih Jabat Ketua KONI Medan Labuhan 

MEDAN – Ganda Putra Simbolon kembali terpilih menjabat Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Medan Labuhan masa periode 2022-2024.

Penetapan tersebut berlangsung melalui Musyawarah Olahgara Kecamatan (Musrocam) Medan Labuhan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Medan Labuhan, Jalan KL Yos Sudarso, Sabtu (12/3).

Dalam musyawarah itu, hanya calon tunggal atas nama Ganda Putra Simbolon yang bertarung merebutka jabatan Ketua KONI Kecamatan Medan Labuhan. Akhirnya, Ganda Putra Simbolon terpilih  kembali secara aklamasi menjabat induk olahraga di Kecamatan Medan Labuhan masa periode 2022-2024.

Musyawarah yang berlangsung turut dihadiri Ketua KONI Kota Medan, Edy H Sibarani, Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan, Ketua Karang taruna, Lurah se kecamatan Medan Labuhan serta seluruh pengurus KONI Medan Labuhan.

Baca Juga :  Cepat Cegah Wabah Covid 19, DPRD Siap Diajak Koordinasi Dengan Pemko

Ketua terpilih Ganda Putra Simbolon mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI Medan, Camat Medan Labuhan, dan seluruh peserta Musyawarah Olahraga Kecamatan Medan Labuhan yang mendukung dan mempercayainya memimpin KONI Kecamatan Medan Labuhan. 

“Saya berharap, ke depan KONI Medan Labuhan semakin maju, dapat memunculkan atlet yang berbakat dan mengembangkan club olahraga di Kecamatan Medan Labuhan,” ujar Ganda.

Harapannya, dengan terpilih kembali dirinya menjabat Ketua KONI Kecamatan Medan Labuhan dapat mengembangkan kemajuan olahraga secara bersama yang didukung oleh seluruh jajaran yang ada di Kecamatan Medan Labuhan.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri. Harapannya, mari kita bersama untuk berkolaborasi memajukan olahraga di kecamatan yang kita cintai. Apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita, dapat tercapai,” ucap Ganda. 

Baca Juga :  Tim Pemantau dan Pencegahan Asmara Subuh Pemko Medan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Camat Medan Labuhan, Indra Hutagalung, sangat mendukung Ganda Putra Simbolon menjabat Ketua KONI Kecamatan Medan Labuhan, karena selama ini sudah aktif di dunia organisasi kepemudaan, sehingga tidak ragu lagi untuk mengembangkan olahraga.

“Saya optimis dengan kepemimpinan Ganda Putra Simbolon, semoga pembinaan dan pengembangan olahraga semakin berkembang di Medan Labuhan,” pungkasnya.  (Rendi)

pasang iklan