oleh

Gegara Cekcok, Anak Tega Bunuh Ayahnya Bersimbah Darah

Gegara Cekcok, Anak Tega Bunuh Ayahnya Bersimbah Darah

METROPUBLIK.COM | LANGKAT – Air susu dibalas dengan air tuba, kata – kata inilah yang wajib disebutkan kepada Haga Juakta Sembiring (30) warga Jln. Samanhudi Bela Rakyat, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Baca juga: Bocah 8 Tahun di Cabuli, Korban: Kemaluan Bapak Dimasukan di Kemaluan Kakak

Pasalnya, pelaku ini tega membunuh ayahnya sendiri yang telah membesarkannya bernama Sampurna Sembiring (56) warga Jln. Samanhudi Bela Rakyat, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, hingga tewas dengan sejumlah liang tusukan dibadan korban.

Tersangka

Kapolsek Kuala AKP A. Harahap melalui Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan mengatakan, peristiwa ini terjadi bermula mendapat informasi dari warga bahwasanya disebuah rumah kontrakan dilokasi tempat kejadian perkara terjadi cekcok antara anak dan ayah.

“Kita yang medapat informasi tersebut, personil Polsek Kuala mendatangi TKP dan sesampainya di TKP petugas Polsek Kuala hendak melakukan pengecekan ke dalam rumah dengan memanggil tersangka. Namun sungguh terkejutnya melihat korban bersimbah darah dikamar belakang dengan sejumlah liang tusukan ditubuh korban,”ujar Arnold kepada Metropublik.com, Selasa (14/5/2019).

Baca juga: Polres Asahan Tembak Kurir Narkoba, Sita Sabu-Sabu dan Pil Ekstasi

Dikatakannya, tersangka dibawa ke Polsek dan korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan medis tahap awal dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk. II Polda Sumut.

“Tersangka dan barang bukti telah kita amankan Pada hari Senin (13/5/2019) berupa, satu bilah parang bergagang kayu, satu buah kaos berkerah berwarna hijau lumut yang berlumuran darah dan buah kaos singlet yg berlumuran darah.”pungkasnya. (Rendy).

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita