Gegara Mabuk, Pria Ini Bunuh Istrinya di Lapak Ban

Gegara Mabuk, Pria Ini Bunuh Istrinya
Pelaku pembunuh istrinya berhasil di amankan oleh petugas.

Cilegon – Butuh waktu 30 menit Unit Reskrim Polsek Cibeber Polres Cilegon berhasil mengamankan pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial AA (48) yang terjadi pada Rabu (13/12) sekitar pukul 20.20 WIB bertempat di Lapak Tambal Ban, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana membenarkan peristiwa tersebut. “Unit Reskrim Polsek Cibeber sedang menangani kasus pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri VZ (24),” kata Atep kepada wartawan, Kamis (14/12/2023).

Dikatakannya, menurut saksi bernama Saudara Irul (34) melihat pelaku dalam pengaruh minuman beralkohol yang mengamuk di sekitar pemukiman di Kelurahan Karang Asem dan mengancam akan membunuh siapapun yang dihadapannya. Selanjutnya pelaku VZ sempat mengucapkan kata-kata akan membunuh istrinya. Mengetahui kejadian tersebut warga sekitar menghubungi Saudara Frengky pemilik lapak tambal ban tempat pelaku VZ bekerja.

Baca Juga :  Apes Uang Rp 56 juta Yang Baru diambil dari Bank Raib diparkiran Foto copy

“Sekitar pukul 21.00 WIB saudara Frengky tiba di lokasi lapak ban tempat pelaku bekerja dan bersama warga mengecek dan membuka pintu lapak tambal ban tersebut diketahui ada seorang wanita yang sudah tergeletak meninggal dunia di atas Bale kayu,” jelasnya.

Lanjutnya, saksi Irul menghubungi Personel piket Polsek Cibeber Polres Cilegon, dan sekitar pukul 21.20 WIB personel Polsek Cibeber tiba di lokasi kejadian dan mengamankan pelaku serta barang bukti dan mengamankan TKP. Selanjutnya pelaku berhasil di amankan dan di bawa ke Polsek Cibeber.

“Atas perbuatan pelaku, melanggar pasal 338 KUHP Barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan pidana penjara paling lama 15 tahun,” pungkas Asep. (MP/Rendi)

pasang iklan