Geger..!! Mayat Wanita Bugil Ditemukan Tewas di Kebun Timun

MARELAN – Warga Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan digegerkan dengan temuan mayat perempuan tanpa busana (Bugil), di ladang timun, tepatnya di Jalan Pasar 2 Barat, Perumahan Naga Mas, Lingkungan 3, Jumat (30/08/2019), Pagi sekitar jam 06.30 Wib.

Seorang saksi mata, Mujiono, sekitar Jam 06.30 wib, dirinya dikejutkan seseorang memanggil-manggilnya dengan suara terburu. Orang tersebut adalah Sugiono. Dia terkejut lantaran di ladang timun miliknya dia menemukan mayat perempuan tanpa busana. 

Tak lama kemudian warga pun berhamburan datang mengerumuni lokasi ditemukannya mayat. Menurut Mujiono, setiap pagi sebagai petani Sugiono merawat tanamannya.

“Memang aktifitasnya setiap pagi di sini. Dia kan nanam timun itu. Setelah ramai orang datang, ditutup lah pakai daun pisang,” katanya.

Menurutnya, tak lama kemudian petugas Kepolisian Sektor Medan Labuhan datang mengecek lalu membawa korban menggunakan mobil ambulance. 

“Katanya dibawa ke RS Bhayangkara, diotopsi. Tapi coba lah ke Polsek Medan Labuhan, tadi pak Kapolsek kan datang ke sini,” cetusnya. 

Baca Juga :  Asyik Nonton Balap Liar, Pemuda Ini Tewas Dianiaya

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH membenarkan adanya temuan mayat perempuan tanpa busana di ladang timun. Dijelaskannya, saat ini mayat sedang diotopsi di RS Bhayangkara Medan. 

Mengenai dugaan adanya tindakan kriminal atau kekerasan, pihaknya masih menunggu visum dan otopsi. Jika tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, lanjut dia, akan langsung dibawa pulang oleh keluarganya. 

“Tapi memang dari informasinya, dia ada gangguan jiwa. Sering marah-marah. Di dekat komplek Uka situ. Jadi kalau orang dekat dia, dia melempar,” katanya. 

Informasi yang dihimpun, mayat perempuan yang ditemukan tanpa busana di ladang timun milik Sugiono itu bernama Nurmauli Boru Marpaung, warga Lingkungan 21, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. 

Saat ditemukan, posisi mayat telungkup dan mulut mengeluarkan buih berbusa dan telinga mengeluarkan darah kecil. Tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya, dan busana ada ditemukan tak jauh dari jasad korban. 

Baca Juga :  18 Kali Melakukan Aksi Jambret, Tri Diringkus Polisi

“Ada baju dan pakaian dalamnya, makanya kita bawa dulu ke rumah sakit untuk divisum. Jadi bisa lebih tahu lagi kita apa penyebabnya nanti,” Kata mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini.¬†(MP/Hen)

pasang iklan