oleh

Geger..!! Wanita Hamil 4 Bulan Tewas Gantung Diri, Meninggalkan Selembar Surat Wasiat

Geger..!! Wanita Hamil 4 Bulan Tewas Gantung Diri, Meninggalkan Selembar Surat Wasiat

LABUHAN – Warga Perumahan Griya Martubung Blok CC Jalan Udang lV Griya lll Martubung, Kecamatan Medan Labuhan mendadak Geger.

Pasalnya, warga menemukan salah satu warganya ditemukan tewas tergantung didalam rumah, Selasa (16/07/2019).

Dari keterangan yang diperoleh, korban diketahui bernama Tirta Murni (27). Korban sendiri dalam kondisi hamil 4 bulan, selain mendapati korban tergantung juga ditemukan selembar surat wasiat dari korban. Yang isinya permohonan maaf agar suami merelakan kepergiannya.

“Kita ada menerima laporan dari warga, kalau ada salah satu diduga nekat melakukan aksi gantung diri,” ucap Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH yang melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan SH kepada wartawan.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kanit Reskrim, kejadian itu pertama kali diketahui oleh suami korban Ahmad Syaputra (29) yang terbangun mau mandi. Akan berangkat kerja, Ahmad curiga karena sang istri tak berada di sampingnya.

“Dia langsung keluar kamar untuk mencari keberadaan istrinya,ternyata istrinya dalam kondisi tergantung di plafon dapur dengan menggunakan tali tambang warna kuning dan ditemukan surat wasiat yang ditinggalkan korban,”ucap Bonar.

Melihat hal tersebut, suami korban lanjutnya,langsung memanggil warga sekitar dan memanggil bidan untuk memastikan kematian korban.

“Saya bersama tim langsung menujuh lokasi, untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi,” Kata Bonar.

Saat tim tiba dilokasi, korba telah diturunkan oleh pihak keluarga dan akan diberangkatkan ke kampung halamannya.

“Kita sampai tadi uda mau dibawak ke kampung, sempat kita sarankan untuk dilakukan visum. Namun pihak keluarga menolak,” tambahnya.

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban saat dilakukan identifikasi. Korban memang dalam kondisi hamil 4 bulan. Sedangkan aksi nekat korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, masih terus kami selidiki. Kita juga meminta pihak keluarga untuk membuat pernyataan bahwasanya keluarga tidak bersedia dilakukan Otopsi serta suami korban telah menerima musibah ini dengan ikhlas,” tandas Mantan Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak ini. (MP/Hen)

Loading...
loading...
BACA JUGA:  Dicarter Untuk Angkut Kursi Gereja,Mobil L300 Raib

Komentar

Berita Populer