Gelorakan 3 M, Polda Banten Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

  • Bagikan
Gelorakan 3 M, Polda Banten Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

SERANG – Tim Jum’at Barokah Polda Banten bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dalam rangka mengajak masyarakat disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa adaptasi kebiasaan baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Tanjak Rt 01/ Rw 04 kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Jum’at (04/12/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dikalangan masyarakat, penggunaan masker dan hand sanitizer berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan cara 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan membudayakan 3M Protokol kesehatan ini kunci menghentikan penyebaran Covid-19, “ujarnya.

Baca Juga :  Kompolnas : Luar Biasa, Polres Batubara Bekerja dengan Sangat Baik

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol edy sumardi mengatakan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer dalam kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

“Hari ini kita melaksanakan Jumat Barokah, selain membagikan bantuan sembako kami juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, kegiatan rutin yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata edy sumardi.

Edy sumardi menghimbau supaya masyarakat selalu menggunakan masker dan hand sanitizer dengan selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan diharapkan dapat mempercepat penanggulangan pandemi covid-19 yang masih mewabah dimana-mana di kehidupan masyarakat.

Baca Juga :  Polresta Tangerang Kawal Vaksinasi dan Baksos Alumni Akpol 91

“Mari bersama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan gunakan selalu masker dan terapkan 3 M , guna pencegahan penularan Covid-19,”tandasnya. (Red)

  • Bagikan