Geng Motor Bereaksi di Palasah, Warga di Bacok

Geng Motor Bereaksi di Palasah, Warga di Bacok
DIRAWAT: Korban di rawat di RS Sumber Waras, Minggu (06/11/2022).

Majalengka – Segerombolan yang di duga geng motor kembali bereaksi, di wilayah Palasah, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Sabtu (05/11/2022) sekira pukul 00.30 WIB.

Tak segan – segan mereka membacok wajah korban hingga babak belur di sekujur wajah. Korban di ketahui bernama W (16) warga Kecamatam Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Kondisi korban yang terbaring luka parah di wajah di rawat di Rs. Sumber Waras, Minggu (06/11/2022).

Kejadian berawal, korban di ajak makan ayam bakar (mayoran) bersama temannya di wilayah Palasah. Namun nasib naas di perjalanan di cegat oleh segerombolan yg di duga geng motor. Gerombolan motor tersebut, langsung bereaksi dengan mengejar dan membacok. Melihat korban tersungkur mereka kocar kacir melarikan dan membubarkan diri.

Menurut keterangan korban W yang kini masih terbaring dengan kondisi luka bacok di wajah, ia sempat berkata kalau pada waktu malam minggu di ajak makan ayam bakar.

“Saya sama teman di ajak makan bakar di daerah Palasah Majalengka, tiba – tiba setelah saya dalam perjalanan masih sekitarnya. Saya di kejar dan di hadang segerombolan motor, waktu dan jamnya lupa kejadianya tiba – tiba menyerang dan membacok,” ujarnya.

Baca Juga :  Curi Getah 205 kg ,Dedi Bersama Lilik Gol di Penjara

K (50) orang tua korban sempat kaget dan shock melihat kondisi anaknya sudah terbaring di rawat di rumah sakit. Namun ia tidak bisa menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

“Kejadian persis saya sendiri kurang paham, karena anak saya pergi pada waktu Sabtu malam Mimggu. Bilang di ajak temanya makan ayam bakar di daerah Palasah Majalengka. Dan Kejadian ini kami pihak keluarga sudah melaporkan secara lisan di Polsek Ciwaringin,” tuturnya.

Di lain tempat, L Bibi korban sempat kaget jika keponakanya di bacok geng motor, ia sempat menjelaskan korban sempat pamit ingin barmain malam mingguan.

“Korban sempat pamitan ingin malam mingguan bersama temannya, tau – tau ada yang ngetok pintu rumah malam sekira pukul 01.00 WIB, bilang W ada di rumah sakit kena bacok. Bilangnya di bacok geng motor di daerah Palasah Majalengka, sekarang kondisi keponakanku babak belur luka bacok di wajah,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Palasah AIPTU Mesagus Bulirian saat di mintai keterangan mengatakan, kejadian tersebut pihaknya belum mendapat laporan dari pihak keluarga korban, dan belum bisa menjelaskan lebih dalam apakah ini aksi geng motor atau bukan.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Medan Minta Polrestabes Medan Tangkap Pelaku Penyiraman Air Panas

“Jadi kami belum bisa menjelaskan lebih dalam karena dari pihak keluarga korban belum ada yang datang untuk melaporkan,” ucapnya kepada Metropublik.com.

Namun, pada malam kejadian pihaknya menerima telpon dari masyarakat setempat. Bahwa ada kejadian keributan di Jalan Raya Desa Palasah.

“Ketika kami dari polsek datang ke tempat kejadian, kami hanya menemukan serpihan batu bata dan tertinggal satu unit kendaraan motor jenis Honda Vario Nopol E 3507 XS di TKP. Hingga saat ini masih belum di ketahui pemilik kendaraan tsrsebut,” pungkasnya. (MP/Soenarto)

pasang iklan