Medan  

Gerakan Sahabat Nikson Bersama Generasi Milenial Komunitas Motor Berbagi Takjil di Medan

Medan – Ratusan relawan Gerakan Sahabat Nikson (GSN) bersama Generasi Milenial Komunitas motor di Medan, membagikan seribu paket takjil di lima tempat berbeda di Kota Medan, Kamis (28/04/2024).

Takjil diberikan kepada para pengguna jalan yang lewat baik mobil, motor, dan pengguna jalan lainnya. Tampak terlihat para relawan sangat bersemangat ditambah lagi dengan kehadiran Bakal Calon Gubernur Sumut Nikson Nababan di Jalan Seroja Medan Sunggal.

Salah satu pengendara, Akbar (35), mengapresiasi aksi berbagi takjil oleh para relawan Nikson Nababan. Menurutnya, banyak pengendara masih terjebak di jalanan saat berbuka puasa tiba dengan adanya pembagian takjil ini bisa meringankan kami berbuka puasa.

“Alhamdulillah, takjil ini bisa membantu untuk buka puasa di jalaa , sebelum kita sampai ke rumah, semoga kegiatan ini dapat keberkahan, ” ucapnya.

Bagas mewakili relawan Gerakan Sahabat Nikson (GSN) dan Generasi Milenial Komunitas motor mengucapkan terimakasih kepada para teman-teman yang sudah hadir membantu untuk mensukseskan acara ini, semoga apa yang kita ingin bisa kita dapat kedepan.

Menurutnya, saat ini, kaum Milenial sudah tidak sabar dengan sosok Nikson Nababan untuk memimpin Sumut kedepan, apalagi beliau adalah kader PDI Perjuangan yang memimpin Kabupaten Tapanuli Utara selama dua periode yang telah membawa perubahan di Taput.

“Kami mendesak bang Nikson bisa maju sebagai Cagub Sumut 2024, dan mendapatkan restu dari ibu Megawati Soekarno Putri,” tutupnya. (MP/Sad)

pasang iklan