Gowes Sepeda Kapolres Serdang Bedagai Pantau Situasi Kamtibmas

  • Bagikan
Pantau Situasi Kamtibmas

SERGAI – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang bersama PJU dan perwira serta anggota sekaligus memantau situasi kamtibmas dengan bersepeda (gowes) di sejumlah lokasi.

Rombongan gowes sepeda berangkat dari Mako, diantaranya, Waka Polres, Kompol Sofyan, Kasatres Narkoba, AKP H. Manullang, Kasi Propam, IPDA Zulfan Ahmadi dan personel Polres Sergai.

Selanjutnya menyusuri jalinsum ke arah Desa Firdaus, dan Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (8/9/2020) sekitar pukul : 17.00 WIB hingga selesai.

Menurut kapolres, kegiatan ini bertujuan melaksanakan aktivitas olahraga sepeda serta memantau situasi Kamtibmas di seputaran Desa Firdaus dan Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai.

Dalam pelaksanaan Patroli Sepeda, kapolres mengajak masyarakat Desa Firdaus dan Desa Cempedak Lobang agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Kadis Sosial Sergai Diduga Terjaring OTT di Rumah Makan Cindelaras

“Kita mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan baik serta kondusif,” tegasnya. (MP/Gelis)

  • Bagikan