oleh

Guru SD Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

TEBINGTINGGI – Warga Jalan DI Panjaitan Lingkungan IV, Kelurahan Rambung, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, di hebohkan dengan penemuan mayat perempuan kondisi tewas mengenaskan dengan luka gorokan benda tajam di leher korban, Jumat malam (18/10/2019) sekira pukul 23.35 WIB.

Korban tewas mengenaskan ini di ketahui bernama Siti Rahma Lubis (58) seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Kota Tebingtinggi. Saat ini mayat korban di evakuasi petugas kepolisian Polres Tebingtinggi ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane dan selanjutnya akan dibawah ke rumah sakit Bhayangkara di Medan untuk dilakukan otopsi.

Korban di ketahui hidup seorang diri dan belum pernah menikah, korban juga jarang berinteraksi dengan tetangga. Salah seorang saksi, Syahrodji Mahadi (28) warga Jalan Pulau Sumbawa Kecamatan Padang Hilir sekira pukul 22.00 WIB melihat rumah korban tidak tertutup pintu bagian depan, Syahrodji datang langsung menutup pintu.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Mendadak Tinjau Langsung Ditresnarkoba Poldasu

“Pas saya datang kondisi rumah gelap dan pintu terbuka, kemudian saya tutup pintu dan langsung pergi menuju rumah kakak,” jelas Syarodji.

Usai menutup pintu, saksi pergi menjemput kakaknya yang berada di Jalan Cemara Kota Tebingtinggi, kemudian saksi bersama kakaknya kembali kerumah korban untuk menghidupkan lampu listrik yang mati, tetapi dirinya terkejut melihat kondisi Siti Rahma tewas kondisi telungkup di kamar dengan bersimbah darah.

“Terkejut saat menghidupkan lampu, langsung kami memanggil warga untuk memberikan informasi adanya kejadiaan ini,” bilangnya.

Mendapat informasi adanya kasus pembunuhan seorang guru, pihak kepolisian, SPKT dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Hasilnya korban tewas dengan mengalami luka gorokan di bagian leher dengan menggunakan senjata tajam.

Baca Juga :  Proyek Tidak Bertuan di Duga di Kerjakan Asal-Asalan

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Ramadani membenarkan kejadian kasus pembunuhan tersebut, pihak kepolisian masih melakukan oleh tempat kejadiaan perkara dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Motip kasus ini masih dalam penyelidikan, barang bukti benda tajam yang digunakan pelaku belum di temukan dan barang barang berharga milik korban yang hilang masih dalam identifikasi,” tegasnya. (MP/TIM)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer