Hasyim Berharap Banyak Muncul Bibit Taekowondo di Kecamatan Belawan

Hasyim berharap Banyak Muncul Bibit Taekowondo di Kecamatan Belawan

Medan – Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE mengaku pertandingan Belawan Taekowondo Ekhibition HWD Cup 2022 dapat memunculkan bibit-bibit muda Taekowondo di Kecamatan Medan Belawan. Hal itu terlihat dari antusias anak-anak kecamatan Belawan yang mengikuti pertandingan Taekowondo yang digelar di GOR Pelindo I Belawan.

Hasyim juga sangat berharap dukungan dari pemerintah setempat mulai dari tingkat Kelurahan hingga Kecamatan agar mendukung semua kegiatan olahraga yang ada di Kota Belawan termasuk olahraga Taekowondo.

Menurutnya, Kota Belawan yang padat penduduk dikenal keras dan tingkat kriminalitas tinggi, sehingga dengan adanya banyak kegiatan positip seperti olahraga Taekowondo diharapkan dapat merubah mindset anak muda kearah yang positip.

“Dengan adanya kegiatan olahraga Taekowondo seperti ini saya yakin kedepan anak muda di kecamatan Belawan banyak kegiatan positip dan memunculkan bibit-bibit olahragawan atau atlit yang mampu membawa nama kecamatan Belawan menjadi pusatnya Atlit Taekowondo dan olahraga lainnya, mari kita tingkatkan prestasi lewat olahraga di Kecamatan Belawan, junjung tinggi Sportifitas,”seru Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini, Minggu (4/9).

Baca Juga :  Bobby: Bagi Pelaku UMKM Melihat Era Digitalisasi 4.0 Seperti Rumah Hantu

Dikatakan Hasyim lagi, ketika berbicara Olah Raga maka akan membicarakan kesehatan dan stamina. “Karena setiap atlit harus sehat dan kuat agar dapat berlatih setiap hari. “Men sana in corpore sano’, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kita berharap kegiatan Belawan Taekowondo Ekhibition HWD Cup 2022 ini dapat memunculkan anak-anak yang sehat dan kuat. Setelah sehat dan kuat maka muncul lah bibit atlit Taekowondo yang terbina sehingga bakat anak-anak khususnya dibidang Taekowondo dapat tersalur secara positip,”sebutnya.

Selanjutnya, Hasyim juga menghimbau kepada seluruh peserta Pertandingan Belawan Taekowondo Ekhibition HWD Cup 2022 dapat tetap menjaga sportifitas yang tinggi. Hasyim juga meninta siapapun yang menjadi pemenang harus tetap semangat dan terus berlatih, dan bagi yang belum menang juga terus berlatih dan jangan berkecil hati.
“Karena akan banyak lagi pertandingan olahraga Taekowondo yang akan dilaksanakan di kota Medan ini. Salam Olah Raga, Merdeka,” tandasnya. (MP/Rendi)

Baca Juga :  Pemko Sosialisasikan Sistem Monitoring Online Pajak Daerah
pasang iklan