Hendri Duin: Setelah Disuntik Vaksin Semoga Gedung DPRD Medan Bebas Covid-19

  • Bagikan

MEDAN – Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di gedung DPRD kota Medan berjalan lancar. Seluruh anggota DPRD mendatangi ruangan transit di gedung DPRD itu, Senin (8/3/2021).

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai PDI Perjuangan Kota Medan menyampaikan bahwa program pemerintah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia dimulai dari pejabat pemerintah, Aparatur Sipil Negara (ASN), Lembaga DPRD, OPD serta masyarakat diharapkan dapat mempercepat pemutusan penularan Covid-19 terkhusus di Kota Medan.

Diakui Hendri Duin yang saat ini duduk di Komisi III DPRD Kota Medan, bahwa wabah Covid 19 saat ini sudah sangat menghancurkan semua sektor perekonomian, dan membuat separuh penduduk dunia mengalami keterpurukan.

“Semoga dengan pelaksanaan penyuntikan Vaksin, Kota Medan dapat terbebas dari penularan Covid19,”ujar Politisi dari partai PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Baca Juga :  DPRD Medan Gelar Rapat Masa Sidang Tahun ke II 2021

Sambil mengikuti proses penyuntikan Vaksin, seperti pemeriksaan darah dan pengukuran tensi, Hendri Duin pun berharap pelaksanaan penyuntikan Vaksin bisa juga dilakukan terhadap seluruh Office Boy, Sekuriti, tenaga honor dan wartawan.

“Karena gedung DPRD Medan juga milik publik dan secara umum siapapun bisa datang ke gedung ini, sehingga harus benar-benar bersih dari penularan Covid-19,”katanya.

Selanjutnya, wakil rakyat dari Dapil 5 ini pun mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk mendukung program vaksinasi yang merupakan langkah pemerintah mencegah penyebaran penularan Virus Corona Covid-19.

“Mari kita dukung program pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19, agar negeri ini termasuk Kab Samosir penyebaran Covid-19 nya hilang sehingga dapat kembali beraktivitas normal seperti biasa,” imbuhnya.

  • Bagikan