Hikabara Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Batubara

  • Bagikan

BATUBARA – Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Batubara (Hikabara) memberikan penghargaan dan dukungan atas kerja baik Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Rabu (27/01/2021 ).

Di ketahui kinerja yang di lakukan Kapolres Batubara selama satu tahun masa tugasnya di mapolres resort batubara sangatlah baik. Sehingga mendapat respon posisitif dari masyarakat dengan memberikan penghargaan.

“Masyarakat Batubara sangat mengapresiasi bapak Ikhwan Lubis atas kerja yang sangat baik dalam mengayomi masyarakat. Dengan membaiknya Kantibmas atau berkurangnya kejahatan, ini suatu prestasi yang membanggakan khususnya wilaya hukum polres batubara,”ujar Ketua Hikabara Elvy Haris yang di wakili sekretarisnya dalam kunjungan silaturahmi para pengurus Hikabara di Mapolres Batubara.

Dikatakan Elvy, ianya juga mengapresiasi Kapolres Batubara atas terbentuknya Komunitas Sedakah Jumat (KSJ). “Ini sangat luar biasa, dimana beliau juga sebagia pembina pendiri KSJ. Dan siap membantu para anak yatim dan juga warga yang kurang mampu. Ini sudah di buktikan selama menjabat di Mapolres Batubara ini,”ucapnya.

Baca Juga :  Usai Transaksi Sabu, Pria ini Diboyong Polisi

Lanjutnya, Hikabara juga siap mendukung penuh dan akan bekerjasama dalam kegiatan sosial yang sedang dibina Kapolres Batubara.

“Kita siap dukung beliau dalam melaksanakan kegiatan sosial dan juga menjaga Kantibmas,”pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyambut kedatangan dari pengurus Hikabara.

“Saya sangat berterimakasi atas kerja sama dan dukungan masyarakat Batubara dalam menciptakan kekondusifan daerah di Kabupaten Batubara ini. Dan saya juga berharap atas dukungannya dalam melakukan kegiatan sosial , yang kali ini bersama dengan Komunitas yang saya dirikan yaitu KSJ. Langkah langkah untuk melakukan dukungan sosial dengan KSJ harus kita dukung. Karena kita akan membuat KSJ ini mencapai cita cita dengan menjadi Gerakan Sosial Nasional,”pungkasnya. (Rendi)

  • Bagikan