oleh

HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Upacara & Pesta Rakyat

-Medan-14 views

MARELAN – Memperingati HUT Bhayangkara ke-73,Polres Pelabuhan Belawan mengadakan upacara dan Pesta Rakyat. Rabu (10/7/2019).

Kegiatan tersebut diadakan lapangan bola kaki Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan,Sumatera Utara.

Dalam kegiatan tersebut, langsung dihadiri oleh Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Waka Polres Kompol Taryono Raharjo, Sik, Para PJU Polres Belawan, Danyon Marinir TNI AL Letkol Mar. James Munthe, Wakil Walikota Medan Ahyar, Seluruh Kapolsek se jajaran Polres Belawan, Ketua Bhayangkara cabang Polres Belawan, Camat dan lurah sewilayah hukum Polres, para kepling, tokoh agama, toko masyarakat,OKP, Ormas, Veteran dan ratusan masyarakat.

Pengamatan wartawan dilokasi kegiatan, sebelum pesta rakyat dimulai. Kegiatan diawali dengan upacara yang langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH menjadi inspektur upacara.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH kepada wartawan mengucapkan dirinya mewakili Kapolri dan Kapolda mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah.

“Hal ini yang ditunjukkan kepersonel Polri Polres Pelabuhan Belawan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” Ujar Kapolres AKBP Ikhwan saat membacakan amanat dari Kapolri.

Lebih lanjut diucapkan Kapolres AKBP Ikhwan mengatakan, selain mengadakan upacara pihaknya juga menggelar pesta rakyat agar masyarakat, TNI dapat bersama – sama merayakan hari jadi bhayangkara ke 73 ini.

Pihaknya juga menyiapkan bazar sembako murah bagi masyarakat.

“Kita harap bazar ini dapat membantu mengurangi beban para warga,” Ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 73, teruslah menjadi Rastra Sewakottama, Abdi utama nusa dan bangsa.(MP/Hen)

Loading...
loading...
BACA JUGA:  Sekda Medan Resmikan Pasar Kampung Lalang

Komentar

Baca Berita