oleh

Implementasikan Commender Wish Kapoldasu, Kapolres Tapsel Bersama Jajaran Tingkatkan Pelayanan Publik

TAPSEL– Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, S.I.K., M.H. di dampingi para PJU Polres Tapsel dan Kapolsek Batang Angkola melaksanakan pengecekan Pos Pam Aek Sijorni Desa Aek Libung Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan. Senin (1/1/2019).

Dimana Pos Pam Aek Sijorni ini sebelumnya di ketahui salah satu tempat Wisata yang cukup ramai di kunjungi masyarakat tabagsel dan sudah bukan asing lagi buat masyarakat tabagsel merasakan Macet di setiap hari-hari besar di daerah wisata aek sijorni ini.

Kepada Metropublik.com, Selasa (2/1/2019) Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib.SIK mengatakan tujuan dari pengecekan Pos Pam ini untuk memastikan situasi aman di tempat wisata tersebut apalagi mengingat Daerah itu cukup di minati masyarakat Tabagsel.

Baca Juga :  Peringati Hari Besar Islam, Mbak Nunik Santuni Anak Yatim

“Pengecekan Pos Pam ini untuk memastikan rasa aman bagi masyarakat Tabagsel, Utamanya di tempat-tempat vital seperti ini, tentunya sangat rawan terjadinya gangguan Kantibmas,”terang Kapolres

Menurut Kapolres kegiatan ini juga sebagai Wujud Implementasi Commender Wish Kapolda Sumut,”Hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat dan meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, utamanya di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan,”tutupnya. (MP/ISS)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer