oleh

Ini Motif Pembunuhan Mak Klista Yang Mengenaskan

-Kriminal-50 views

METROPUBLIK.COM, LABUHANBATU
Unitreskrim Polres Labuhanbatu telah mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Chandra boru Sitohang alias mak Klista (30) warga jl.Sempurna, Gang Rambutan, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu.

“Ya kita telah berhasil menangkap pelaku pembunuhnya yakni bernama Raja Baginda Gunung Hasibuan (26) warga Jalan Urip Sumodiharjo Gang Bogor Kel. Cendana Kec. Rantau Utara Kab. Labuhan Batu, di sebuah warnet di rantauprapat,” jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang,Sik,Mh melalui Kasat Reskrim AKP.Jamakita.Purba,Sh,.Mh, selasa (16/4/19).

Dijelaskan Kasat lagi, bahwa motif pembunuhan tersebut bermula dari Korban berkenalan dengan tersangka di Warnet Antariksa Perangin-angin Jalan Gatot Subroto Rantau Prapat, sabtu (13/4).

“Keesokan harinya, di warnet yang sama tersangka menghubungi korban dengan menggunakan HP untuk berhubungan badan dengan kesepakatan bayaran sebesar Rp. 250.000.- sekira pkl 24.00 wib,”paparnya.

Dikatakannya, usai menghubungi korban, pelaku langsung mendatangi Kos tersebut, dan setelah sampai di kos kosan korban, tersangka kemudian masuk kedalam rumah kos dan merekapun berhubungan badan.

“Usai berhubungan badan tersangka melihat HP nya di pegang oleh Korban dan tersangka meminta HP nya, namun Korban akan memberikan HP Tersangka, bila tersangka memberikan uang sebesar Rp. 1.500.000,-,Sekira pukul 04.00 wib,”ujarnya.

Tersangkapun kesal dengan korban dan marah, seketika itu korban langsung mengambil sebuah gunting dan menikam dada korban satu kali dan perut korban satu kali, ungkap kasat

“Tersangka lari dari rumah dan dari simpang Jalan Sempurna naik becak motor ke Warnet Antariksa Perangin-angin Rantau Prapat,”tutup Kasat. (Erni)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita