Inovasi Drive Thru Pelayanan PPKB, Kapolda Sumut Terima Penghargaan dari Lemkapi

  • Bagikan

MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Selasa (27/04/2021).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi DR. Eddy Saputra Hasibuan, S.H., M.H kepada Kapolda Sumut bertempat di ruang Perjamuan Mapolda Sumut.

Pemberian penghargaan oleh Lemkapi kepada Kapolda Sumut atas terobosan Drive Thru pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PPKB) di Jalan Imam Bonjol Medan.

Direktur Eksekutif Lemkapi DR. Eddy Saputra Hasibuan, S.H., M.H mengatakan Polda Sumut dinilai telah berhasil membuat terobosan dalam melayani masyarakat khususnya dalam hal pembayaran pajak bermotor melalui Drive Thru sehingga memudahkan masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Peduli Pandemi dan Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polda Banten Bagikan Paket Sembako

“Hal ini sebagai perwujudan peningkatan kualitas pelayanan publik Polri pada Transformasi Pelayanan Publik sebagai bagian Program Prioritas Kapolri,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sumut dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Lemkapi atas penghargaan yang diberikan.

“Kami ucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Lemkapi. Polda Sumut akan terus meningkatkan sinergitas dan kerja sama dengan Lemkapi kedepannya,” ucap Kapolda Sumut (Rendi)

  • Bagikan