oleh

Jalin Kemitraan, Dua Kapolres Ini Kunjungi Tokoh Agama Kesultanan

SERANG – Dalam rangka silaturahmi untuk mewujudkan situasi keamanan dan menjalin hubungan kemitraan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono dan Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan melakukan kunjungan ke tokoh Agama Kesultanan Banten. Selasa (4/2/2020)

Kunjungan Kapolres Serang Kota dan Kapolres Serang Kabupaten didampingi oleh Kapolsek Kasemen AKP M. Cuaib dan KBO Intelkam Iptu Tatang, bersilaturahmi kepada KH. TB. Ahmad Syadzili Wasi selaku Tokoh Agama Kesultanan Banten ke kediamannya di Banten Lama Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Dilokasi yang berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui awak media menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono dan Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan kepada tokoh agama Kesultanan Banten KH. TB. Ahmad Syadzili Wadi dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Polri dengan seluruh komponen masyarakat, baik dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Para Alim Ulama yang berada Provinsi Banten.

Baca Juga :  Begini Cara Bidkum Polda Banten, Sosialisasi Bantuan dan Nasehat Hukum Bagi Personil

Dalam agenda kegiatan tersebut lanjut Edy, Kapolres Serang Kota dan Kapolres Serang Kabupaten menyampaikan pesan Kamtibmas agar seluruh masyarakat dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polda Banten.

“Alhamdulillah kegiatan yang di lakukan oleh Kapolres Serang Kota dan Kapolres Serang Kabupaten di sambut baik oleh tokoh Agama Kesultanan Banten KH. TB Ahmad Syadzili Wadi, kegiatan silaturahmi ini untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif dan menjalin hubungan kemitraan,” tutup Edy. (MP/Rd)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer